Bukan Biar Langsing, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Rajin Olahraga!

0
337
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Bukan Biar Langsing, Ternyata Ini Alasan Nagita Slavina Rajin Olahraga!

Lensaremaja.com Bintang – Bentuk tubuh yang dimiliki oleh istri dari Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina memang kerap memperoleh cibiran dan juga komentar pedas dari para haters.

Setelah merlahirkan putra pertamanya dengan Raffi Ahmad, bentuk tubuh wanita yang begitu akrab disapa dengan nama Gigi tersebut memang menjadi lebih gemuk. Seolah dirinya tak terima dengan cibiran yang telah dilontarkan oleh para haters, Gigi pun kini mulai rajin melakukan olahraga.

Benarkah Nagita Slavina ingin menjadi kurus ?

Ternyata yang menjadikan ibu satu anak ini begitu giat berolahraga adalah bukan karena cibiran yang telah di lontarkan oleh para haters. Akan tetapi memang dirinya hobi untuk melakukan kehgiatan olahraga dan makan enak.

Seperti yang telah dilansir odari CumiCumi pada hari Kamis, 30 Maret 2017, Nagita Slavina mengatakan jika dirinya tidak melakukn diet, akan tetapi memang dirinya menyukai olahraga. Dan olahraganya tersebut dilakukan seminggu sekali, dan semua juga olahraga.

nagita slavina
Copyright©instagram/@raffinagita1717

Pengakuan Gigi tersebut juga telah diamini oleh sang suami dan adik iparnya, yakni Nisya Ahmad. menurut Raffi Ahmad sendiri, hobi makan yang telah dimiliki oleh sang istri membuat Gigi harus giat berolahraga agar tubuhnya tetap bugar.

Nisya mengatakan jika kakak iparnya tersebut rajin melakukan olahraga supaya bisa makan enak. Raffi sendiri juga telah mengatakan karena Gigi suka makan, jadi harus rajin melakukan olahraga. Jadi, pada saat dia makan apapun tidak akan ada pantangan.

Dengan demikian, Raffi Ahmad ternyata tak ingin melihat jika sang isri sampai kurus. Dirinya pun juga tak mau jika harus disebut sebagai suami yang gagal membahagiakan istri. Raffi ingin agar sang istri tetap sehat.

Bahkan belum lama ini, Luna Maya juga telah memilih Gigi sebagai model brand fashion miliknya. Istri Raffi Ahmad tersebut juga nampak beitu terlihat cantik dan anggun. Para netizen pun juga telah menilai jika Luna Maya sangat tepat karena memilih Gigi sebai modelnya.

Baca Juga Liburan ke Amsterdam, Keluarga Ayu Ting Ting Disebut Sengaja Bikin Panas Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY