Lewat Lagu Duet Anganku Anganmu, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati Mentahkan Isu Persaingan!

0
245
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anganku Anganmu
copyright©kumparan

Lewat Lagu Duet Anganku Anganmu, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati Mentahkan Isu Persaingan!

Lensaremaja.com – Duet Perdana penyanyi Raisa dan Isyana Srasvati menghadirkan single baru yang berjudul Anganku Anganmu. Dengan berduet yang bertemakan Girl Power dan bertajuk Rasia X isyana, keduanya pun menepis isu perselisihan dan persaingan diantara mereka yang selama ini terjadi.

Dai berbagai sosial media muncul perselisihan dari para penggemar Raisa (You Raisa) dan Isyana (Isyanation). Meskipun demikian, hal tersebut tidak benar adanya dalam kehidupan nyata diantara Raisa dan Isyana. Keduanya tegas mengatakan sangat dekat dan akrab serta bersahabat.

“Yang menginspirasi saya kalau Cuma kita sekedar duet tiu gak ada maknanya sayang nggak ada pesan maknanya,” kata Raisa saat ditemui dalam peluncuran single Anganku Anganmu di Brewerkz, Senayan City, Jakarta, Kamis (30/03/2017).

Menurut Raisa, rilisnya single barunya yang telah berduet bersama Isyana menjadi sebuah jawaban dan penantian para penggemar agar adanya sebuah proyek yang akan melibatkan keduanya. Raisa X Isyana diharapkan agar mampu menjadi inspirasi bagi penikmat musik Indonesia dan khusunya para penggemar masing – masing.

Anganku Anganmu
copyright©instagram/isyanasarasvati

“Jadinya kita nulis lagi emang yang bisa menginspirasi ya karena pendengar aku dan Isyana banyak masih kecil, anak SD yang masih gampang terpengaruh dari sosmed,” jelas Raisa.

Nampaknya, tidak ingin berkomentar banyak tentang isu persaingan dan perselisihan antara Raisa dan Isyana. Pelantun Tetap Dalam Jiwa tersebut mengatakan hadirnya proyek Raisa X isyana mampu menyejukan suasana panas yang sempat beredar di sosial media.

“Semoga dengan single ini bisa menyejukan yang kemarin – kemarin itu ya,” kata Isyana dalam lounching single Anganku Anganmu.

Sama – sama memiliki wajah yang sangat cantik, hal tersebut memilikinilai yang positif untuk keduanya bisa menciptakan karya di Tanah Air yang lebih amazing lagi. Seperti single Anganku Anganmu merupakan salah satu dari jawaban keduanya karena telah membuktikan jika tak ada persaingan diantara mereka.

Single Anganku Anganmu telah ditunggu – tunggu oleh pengegmarnya. Dan kemarin Kamis (30/03) tepatnya, keduanya telah sukses menggelar acara yang bertajuk Raisa X Isyana.

Baca Juga Rilis Lagu Duet ‘Anganku Anganmu’ Hari Ini, Raisa dan Isyana Sarasvati Ingin Saling Berbagi Mimpi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY