Ini Alasan Rossa Ajak Isyana Sarasvati Manggung di Konsernya!

0
299
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rossa
copyright©bintang

Ini Alasan Rossa Ajak Isyana Sarasvati Manggung di Konsernya!

Lensaremaja.com – Peyanyi Rossa kabarnya akan menggelar konser yang bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years pada 13 Januari 2017 mendatang dan tempatnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Dalam konsernya tersebut, terdapat salah satu penyanyi muda berbakat yaitu Isyana Sarasvati.

Isyana didapun menjadi salah satu pengisi acara dalam konser Rossa kali ini. dimata pelantun Ayat Ayat Cinta tersebut, Isyana merupakan penyanyi yang sangat luar biasa dan bertalenta. Dengan alasan tersebut ia ingin Isyana turut serta dalam konsernbya nanti.

“Aku minta dia. Aku suka banget sama Isyana. Jadi aku minta dia main piano dan nyanyi salah satu laguku juga. Karena menurut aku dia adalah seseorang penyanyi dengan talenta yang tinggi dan kemampuan musik yang juga tinggi,” ungkap Rossa saat latihan jelang konser di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Bakat yang dimiliki Isyana di industri musik Tanah Air menurut mantan istri Yoyok amat sangat luar biasa. Bahkan, sejumlah karya yang dipersembahkan Isyana dalam blantika musik banyak yang disukai oleh ibu anak satu tersebut.

Rossa
copyright©bintang

“Isyana itu penyanyi yang masih muda. Bakatnya yang luar biasa. Orangnya juga lucu. Aku temenan cukup lama juga. Jadi ya aku suka banget.” Tambahnya.

Pada konsernya yang digelar besok The Journey Of 21 Dazzling Years juga turut menghadirkan penyanyi berbakat seperti Isyana Sarasvati, Tulus dan juga Afgan. Kemudian didukung oleh pengarah acara Jay Subyakto dan Tohpati Orchestra.

Dalam latihannya terlihat Rossa juga memoitong nasi kuning. Sebelum konser yang digelar pada tanggal 13 besok. Semua yang terlibat dalam acara konser tersebut berlatih selama lima hari berturut – turut.

Isyana selain memiliki suara yang bagus. Dirinya juga lihai bermain alat musik piano. Seringkali terlihat waktu tampil dipanggung dirinya juga menggunakan salah satu alat musik tersebut. Hal itu merupakan salah satu nilai positif hingga digaet Rossa dalam konsernya.

Baca Juga Raisa Bongkar Kebiasaan Buruk Isyana Sarasvati, Apa Itu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY