Ulang Tahun Bareng Hardiknas, Ini Harapan Isyana Sarasvati!

0
108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Isyana Sarasvati
copyright©instagram/isyanasarasvati

Ulang Tahun Bareng Hardiknas, Ini Harapan Isyana Sarasvati!

Lensaremaja.com – Tanggal 2 Mei merupakan salah satu tangga bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Selain memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), tetapi hari yang sangat penting juga bagi penyanyi cantik Isyana Srasvati. Pasalnya, ia telah merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun.

Perempuan cantik dan memiliki suara bagus ini lahir di Bandung pada 2 Mei 1993. Isyana Sarasvati mengunggah sebuah bunga dalam laman akun instagram pribadinya. Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penggemarnya dan netizen yang mengucapkan ulang tahun kepada dirinya.

Baca Juga : Ini Alasan Rossa Ajak Isyana Sarasvati Manggung di Konsernya!

“Selamat siang semuanya!!! Terimakasih banyak atas semua ucapan selamat ulang tahunmu yang indah! Semoga semuanya menjadi kenyataan! Amin. Dengan Cinta, Isyana Sarasvati,”tulis Isyana dalam bahasa Inggris, Selasa (2/5).

Netter pun berbondong – bondong memberikan ucapan selamat untuk wanita cantik ini. selain memberikan ucapan selamat, netizen juga mendoakan yang terbaik untuk idolanya itu.

Isyana Sarasvati
copyright©instagram/isyanasarasvati

“Happy Birthday, @isyanasarasvati semoga panjang umur, sehat selalu, makin cantik, dan makin soleh. Semoga apa yang disemogakan tahun ini gak Cuma sekedar jadi semoga aminnnnn,”harapan salah satu akun.

Nampak senada dengan yang lain, mereka juga berharap agar Isyana Sarasvati selalu sukses, panjang umur dan selalu bahagia. Sukses terus dalam bernyanyi dan bermain piano. Dan mereka juga mendoakan agar bisa mencapai cita – cita untuk mendirikan sekolah musik.

“Happy Birthday kak Isyan semoga cita – cita  bikin sekolah musik tercapai dan jadi pribadi yang lebih baik di tahun ini dan selanjutnya,”kata akun yang lainnya.

Isyana Sarasvati memang dikenal sebagai salah satu artis yang multitalenta, disambing pandai bernyanyi dan memiliki suara yang sangat inda. Ia juga pandai bermain alat musik seperti gitar dan piano.

Jika pada umumnya penyanyi hanya fokus pada tarik suara, berbeda dengan Isyana. Dalam bermain piano ia juga bernyanyi dengan lagu andalannya yang sudah dikenal masyarakat, yaitu lagunya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY