Pamer Video Teaser, Duet Maut Raisa dan Isyana Sarasvati Makin Bikin Fans Penasaran!

0
275
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa
copyright©instagram/isyanasarasvati

Pamer Video Teaser, Duet Maut Raisa dan Isyana Sarasvati Makin Bikin Fans Penasaran!

Lensaremaja.com – Kedua penyanyi muda Tanah Air, Raisa dan Isyana Sarasvati sudah siap untuk merilis single kolaborasi mereka untuk para penggemar. Bagi sejumlah orang, duet kedua penyanyi tersebut seperti mimpi yang menjadi nyata.

Sama – sama memiliki bakat dan mempunyai paras menawan, penikmat musik pun semakin penasaran dengan kombinasi musikalitas Raisa dan Isyana Srasvati. Meski sama – sama berbakat diranah pop. Keduanya memiliki karakter musik uang selalu menyeimbangkan kualitas dan nilai jual.

Untuk mempromosikan peluncuran single istimewa tersebut, Baik Raisa maupun Isyana Sarasvati sudah memberikan sejumlah taser di sosial media masing – masing. Fans juga memberikan tanggapan antusias atas Project Juni Records dan Sony Music tersebut.

Seperti berita yang sudah beredar sebelumnya, 30 Maret akan menjadi hari yang paling ditunggu – tunggu YouRaisa dan Isyanation. Setelah keduanya memberikan bocoran sebuah teaser video, mereka juga tak segan untuk berbagi foto yang tak kalah menggoda.

Jika biasanya Raisa maupun Isyana tampil solo. Kini keduanya berkolaborasi, dan para penggemar pun tidak perlu bingung. Kedua penggemar pun akan diberikan kejutan oleh idolanya, keduanya pun kini memiliki sebutan Raisyana.

Raisa
copyright©instagram/isyanasarasvati

Dan Raisa menjadi pujaan pendengar musik Indonesia begitu juga Isyana yang berhasil mencuri perhatian belakangan ini dengan single Tetap Dalam Jiwa yang melambung tinggi pada masanya hingga keseluruh plosok Nusantara.

Keduanya sering tampil bersama hingga kini Raisa dan Isyana Sarasvati membuat lagu untuk berduet. Tentu saja keduanya kan menancapkan kuku sebagai duet penyanyi paling populer nantinya ditahun ini. “Soon RaisaxIsyana,” tulis Raisa pada akun instagram pribadinya.

Dengan wajah yang sama – sama menarik dan banyak penggemar laki – laki yang pastinya juga mengidolakan Raisa maupun Isyana Sarasvati. Bermodal suara dan paras yang cantik keduanya siap menggembleng musik Nusantara bergenre POP.

Untuk judul lagu keduanya belum diketahui. Namun, mereka telah memposting teaser pada akun instagram masing – masing. Dan pada Raisyana pun tak sabar untuk menunggu tanggal 30 Maret mendatang.

Baca Juga Cemal Faruk ‘Anak Jalanan’ Pingsan Kelelahan Syuting, Haikal Pun Grogi Saat Ketemu Isyana Sarasvati !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY