Meski Beda Usia, Nagita Slavina Tak Takut Adu Imut Lawan Prilly Latuconsina!

0
3579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©tribun

Meski Beda Usia, Nagita Slavina Tak Takut Adu Imut Lawan Prilly Latuconsina!

Lensaremaja.com – Sebagai salah satu artis Tanah Air, Nagita Slavina ternyata memiliki wajah yang tidak kalah imut dengan juniornya. Hal tersebut terlihat saat Gigi berfoto dengan Prilly Latuconsina, yang bisa dibilang beda usia yang cukup jauh.

Nagita Slavina dan bintang film horor Danur tersebut sama – sama menonjolkan sisi anggun mereka berdua. Meskipun berbeda 9 tahun, Nagita juga masih dianggap seumuran dengan Prilly Latuconsina.

Sebagian fans menilai Prilly kalah imut dari Nagita Slavina. Tidak sedikit yang menganggap artis yang dulunya diisukan memiliki hubungan spesial dengan Aliando itu bergaya terlalu dewada dan tidak sesuai dengan seusianya.

“Kok kek tuaan Prilly ya… Tp dua – duanya cantik ‘maaf buat fansnya’,” kata salah satu netter.

“Kok kayak seumuran ya sama Prilly ya kak Gigi,” tutur netter yang lainnya.

“Klo Gigi disandingin sm si dedek anting jauh kebanting bgt.. kyk seumuran padahal tuaan di mbak Gigi,” sahut akun yang lain.

Nagita Slavina
copyright©instagram

Nagita Slavina memang dikenal artis yang sangat menjaga penampilan semenjak muda sebelum menikah dengan Raffi Ahmad. Meskipun demikian, sebagian netter tetap menyindir jika Gigi masih belum mengurangi berat badannya.

Sosok Nagita Slavina memang dikenal dengan artis yang memiliki postur tubuh tak seperti artis yang lainnya. Namun, ibunda Rafathar tetap bergaya dan selalu melakukan rutinitas melakukan beladiri Muaythai dan selalu mendatangkan pelatih untuk kerumahnya.

Maklum Nagita Slavina sudah memiliki satu orang anak dan postur tubuhnya kini lebih gemuk karena harus menyusui sang anak. dengan kesibukan segudang dirinya tetap terlihat fresh dan selalu tersenyum dalam berbagai kesempatan.

Walaupun banyak isu yang menerpa rumah tangga Raffi dan Nagita. Keduanya tetap tampil romantis dan mempublikasikan kemesraanya melalui media sosial instagram pribadi keduanya. Hal tersebut juga membuat Rafathar terawat karena Gigi selalu ada untuk buah hatinya.

Dalam berbagai kesempatan tampil, sang buah hati selalu diajak untuk ikut syuting dengan Gigi dan Raffi.

Baca Juga Kasihan dengan Nagita Slavina Sebagai Istri Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Muka Dua!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY