Jalan Cerita Masih Panjang, Ini Bocoran Akhir Kisah Anandhi Episode Terakhir Nanti Akan Jadi yang Paling Menginspirasi!

0
9136
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi Episode Terakhir
copyright©iyaa

Jalan Cerita Masih Panjang, Ini Bocoran Akhir Kisah Anandhi Episode Terakhir Nanti Akan Jadi yang Paling Menginspirasi!

Lensaremaja.com – Untuk para pecinta serial India terutama serial Anandhi, tentunya sangat penasaran dengan kisah gadis yang menjadi korban pernikahan dini dan dipaksa untuk melakukan pernikahan dengan salah seorang yang tidak dikenalnya.

Si stasiun ANTV serial Anandhi baru memasuki cerita baru dan kisahnya pun masih panjang hingga menuju Anandhi Episode Terakhir. Serial ini selain populer di India juga meraih beberapa peghargaan. Selain itu rating yang didapat juga selalu tinggi.

Stasiun televisi Color TV di India yang telah menayangkan serial Anandhi untuk pertama kalinya hingga serial Anandhi Episode Terakhir. Serial ini sudah tayang sejak pada tahun 2008 dan telah berakhir sekitar bulan April 2016 lalu.

Selama 8 tahun tayang, serial Anandhi Episode Terakhir mencapai 2499 episode di india. Tidak heran jika salah satu serial ini disebut – sebut sebagai salah satu serial terpanjang di India pada masanya. Dan tentunya sudah ada cuplikan terakhir.

Kali ini akan ada cuplikan Anandhi Episode Terakhir? Bagaimana ya kira – kira? Simak berikut ini…

Anandhi Episode Terakhir
copyright©jadwaltv

Kisah akhir dikisahkan ketika Shiv meninggal setelah menyelamatkan kota Udaipur dari serangan sejumlah teroris. Saat Shiv meninggal Anandhi sedang hamil. Dan disisi lain Jagdish dan Anandhi berusaha mati – matian untuk membuang budaya pernikahan dini didaerahnya.

Kemudian Anandhi Episode Terakhir ada cerita dimana Anandhi melahirkan anak laki – laki dan perempuan yang diberinama Shivam dan Nandini. Setelah keduanya besar hubungan Anandhi dan Jagdish pun semakin membaik.

Sementara itu dalam season 2 Nandhini akan menjadi pemeran utamanya. Dan ia berperan tidak jauh dari ibunya, Nandhini juga menikamti perannya yang mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat, sementara Anandhi telah tiada.

Nandhini juga sama akan mengalami hal yang sama dengan Anandhi. Bedanya ia tak melakukan pernikahan dini. Lalu kisah apakah yang dialami dengan Nandhini dan Shivam kedepannya. Sepeninggal ibunya, Anandhi.

Simak terus kisahnya ya? Jangan lupa untuk mengikuti sinopsis – sinopsis selanjutnya!

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Polisi dan Semua Warga Berhasil Tangkap Ratan dan Anak Buahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY