Deretan Potret Wajah Masa Kecil Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Hingga Maia Estianty Ini Bikin Pangling!

0
3270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Deretan Potret Wajah Masa Kecil Ayu Ting Ting, Nagita Slavina, Hingga Maia Estianty Ini Bikin Pangling!

Lensaremaja.com Bintang – Tak sedikit publik yang telah terpesona melihat wajah cantik para selebriti Tanah Air. Akan tetapi, tak jarang pula jika mereka dituding melakukan operasi plastik hanya untuk mempercantik wajah.

Akan tetapi, tahukah kalian jika artis-artis ini sudah mempunyai bakat cantik yang alami sejak mereka masih kecil ?

Hal tersebut telah terbukti dari foto-foto pada saat mereka masih kecil yang telah menceritakan masa lalunya pada saat masih bocah. Wah, kira-kira siapa saja selebriti tersebut ?

Ayu Ting Ting
Copyright©wowkeren

Yang pertama adalah Ayu Ting Ting, tenyata wajah Ayu tak jauh beda dengan putri sematawayangnya, yakni Bilqis Khumairah Rozak.

Ayu Ting Ting memiliki rambut yang ikal sama dengan putri sematawayangnya tersebut. nampak terlihat berbeda dengan masa pada saat dirinya masih kecil, kini rambut pelantun tembang lagu Alamat Palsu tersebut sudah lurus. Akan tetapi, Ayu Ting Ting tetap saja terlihat cantik.

Ayu Ting Ting
Copyright©wowkeren

Yang kedua adalah Istri dari Raffi Ahmad, yakni Nagita Slavina. Masa kecilnya ini benar-benar terlihat begitu sangat bahagia. Ibu satu anak tersebut bahkan juga seringkali berpose seperti seorang model. Sejak dirinya masih kecil, wanita yang begitu sangat akrab disapa dengan nama Gigi ini sudah terlihat begitu cantik.Wajahnya pada saat dirinya masih kecil ini pun juga sering kali disebut mirip dengan putra sematawayangnya, yakni Rafathar Malik Ahmad.

Ayu Ting Ting
Copyright©wowkeren

Di deretan ketiga, ada sosok Chelsea Islan. Walau giginya nampak sedikit, tapi artis yang satu ini tetap mempesona. Tak heran jika banyak artis pria yang disebut telah terpikat olehnya, mulai dari sosok Reza Rahardian sampai dengan Chico Jerico.

Ayu Ting Ting
Copyright©wowkeren

Yang keempat adalah kekasih Hamish Daud, yakni Raisa. Sejak kecil ternyata Raisa memang sudah memiliki paras wajah yang cantik. Dengan pipinya yang chubby, dia tampak terlihat sangat menggemaskan.

Ayu Ting Ting
Copyright©wowkeren

Tak kalah canti dengan keempat artis diatas, Maia Estianty pun juga bisa membuat orang pangling. Mantan istri dari Ahmad Dhani tersebut tetap terlihat begitu menawan sampai saat ini.

Walaupun telah membuat pangling, wajah masa kecil Ayu Ting Ting dan artis-artis lainnya tetap terlihat cantik sampai saat ini.

Baca Juga Pamer Foto Bareng 2 Artis Cantik, Penampakan Sosok Dibelakang Ayu Ting Ting Ini Bikin Gagal Fokus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here