Deretan Fakta Mengenai Tsania Marwa dan Atalarik Syah Dalam Mengarungi Rumah Tangga!

0
383
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa
copyright©selebupdate

Deretan Fakta Mengenai Tsania Marwa dan Atalarik Syah Dalam Mengarungi Rumah Tangga!

Lensaremaja.comTsania Marwa dan Atalarik Syach kini nampaknya harus lebih bersabar. Ketika rumah tangganya dikabarkan ada gelombang besar menuju pintu perceraian. Rumah tangga yang telah dibangun selama lima tahun kini harus menelan pajitnya akan memasuki meja hijau.

Gugatan cerai sudah dilayangkan Tsania Marwa untuk Atalarik Syach di Pengadilan Agama. Tsania terlihat seakan tak kuat lagi membendung permasalahan yang kini tengah menimpanya dan sang suami.

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012 silam. Keduanya dalam mengarungi rumah tangga selama lima tahun sudah dikaruniai dua orang anak yang masih balita, Starief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Kita ketahui selama ini keduanya dalam mengarungi rumah tangga tak ada kabar miring sedikitpun tentang keluarga kecil ini. bahkan Tsania Marwa maupun Atalarik disebut sebagai salah satu contok pasangan yang harmonis. Ada beberapa fakta mengenai rumah tangga kedua artis in. Apa saja?

Tsania Marwa
copyright©detikhot
  1. Memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, saat hubungan keduanya mulai terpublikasi, banyak yang mempertanyakan usia keduanya yang terpaut jauh, 18 tahun. Namun, usia tidak jadi permasalahan bagi mereka, nyatanya rumah tangga berjalan hingga lima tahun.
  2. Jarang dipublikasikan, sejak menjalin hubungan kemudian menikah hingga menjalani biduk rumah tangga, pasangan Tsania Marwa dan Atalarik Syach jarang sekali mengumbar rumah tangga mereka didepan awak media. Keduanya hanya sekali tampil.
  3. Menjadi salah satu icon keharmonisan rumah tangga, tidak sedikit yang mengatakan jika rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik merupakan pasangan yang sangat ideal. Sang suami berwajah tampan dan sang istri berwajah sangat cantik.
  4. Dikaruniai dua orang anak, kebahagiaan keduanya semakin lengkap ketika sudah memiliki dua buah hati, Syarief Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Pada akun instagram pribadinya, tidak jarang Tsania Marwa selalu memamerkan kebersamaan dengan buah hatinya.
  5. Belum pernah idgosipkan, mungkin lantaran jarang terpublikasi, pasangan Tsania Marwa dan Atalarik pun luput dari gosip. Sebelum Tsania menggugat cerai hampir tidak ada godip yang menyertai rumah tangga keduanya. Diakui keduanya sangat menjaga rumah tangganya.

Baca Juga Pemer Foto Gendong Anak Saat Masih Bayi, Tsania Marwa Dirayu Cabut Gugatan Cerai kepada Atalarik Syah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY