Kisah Perjalanan Karir Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet, Berawal Jadi Model Hingga Sukses Terkenal Lewat Dunia Akting!

0
3391
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©The Indian Express

Kisah Perjalanan Karir Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet, Berawal Jadi Model Hingga Sukses Terkenal Lewat Dunia Akting!

Lensaremaja.com Bintang – kehidupan seorang aktor tampan asal India yang dikenal sebagai Maan dalam serial Geet, Gurmeet Choudhary memang dikenal  sebagai sosok yang pekerja keras. Dirinya telah mengawali kariernya dimulai dari dunia model.

Dirinya berusaha sangat kerasa selama lima tahun supaya kariernya di dunia hiburan bisa lebih maju dan banyak dikenal orang. seperti yang telah dilansir dari India Forums, dia telah memulai kariernya mulai dari nol. Dirinya pun juga mengungkapkan kalau suatu hari dirinya pergi ke kantor Sagars agar bisa mendapatkan sebuah pekerjaan.

Tak sengaja Gurmeet Choudhary bertemu dengan Mr. Prem Sagar. Mr. Sagar melihatnya dan dia jatuh cinta dengan kepribadian yang dimiliki oleh Gurmeet yang menyenangkan, dan juga rendah hati. Gurmeet pun langsung mendapatkan peran sebagai Ram.

Setelah dirinya sempat menjadi cameo di sejumlah judul film, pada akhirnya dia telah mendapatkan peran utama dalam serial Geet. Dirinya telah ditunjuk untuk memerankan tokoh yang bernama Maan Singh Khurana.

Gurmeet Choudhary
Copyright©Hindustan Times

Karena kualitas aktingnya sebagai sosok Maan dan Ram, pada akhirnya Gurmeet Choudhary telah berhasil mendapat gelar Mr. Jabalpur, dirinya pun turut berpartisipasi di dalam kontes Mr. India. Gurmeet juga telah meraih penghargaan dari Anuvibha Sadhna Kandara Jaipur. Dirinya juga mendapatkan sebuah penghargaan sebagai seorang aktor pria terbaik.

Sekedar untuk diketahui, Gurmeet telah lahir di Kota Patna tepatnya di Bihar. Akan tetapi Gurmeet telah dibesarkan di Jabalpur di Madhya Pradesh. Kemudian dia melakukan studi di Jabalpur. Keluarga Gurmeet sendiri memliki profesi yang berbeda-beda.

Ayahnya merupaka seorang tentara, sedangkan ibu dan saudaranya berprofesi sebagai seorang dokter. Setelah dirinya memerankan tokoh yang berprofesi sebagai seorang pembinis dalam serial Geet, Gurmeet nampaknya juga turut berpartisipasi di dalam realitas pertunjukkan di tari Jhalak Dikhla Jaa season lima.

Belum lama ini, Gurmeet telah memainkan sebagai Mukta Arta Film, dan sejumlah film di rumah produksi Punjabi yang berjudul Yaar Mera Rab Warga dan Din Dehadey Lee Jayenge.

Baca Juga Mengungkap Kisah Cinta Gurmeet Choudhary Pemeran Maan di Serial Geet dengan Sang Istri Debina Bonnerjee!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY