Super Sibuk Hingga Pulang Pagi, Begini Cara Raffi Ahmad Menjaga Kesehatan Agar Tetap Bugar!

0
454
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©sisidunia

Super Sibuk Hingga Pulang Pagi, Begini Cara Raffi Ahmad Menjaga Kesehatan Agar Tetap Bugar!

Lensa Remaja – Menjadi seorang selebriti memang tak lepas dari jadwal padat. Hal ini yang membuat bintang Tanah Air harus pandai-pandai dalam menjaga pola hidup dan makan yang disertakan dengan aktifitas olahraga. Bicara soal kebugaran, seperti apa sih cara Raffi Ahmad yang super sibuk dalam menjaga kesehatan agar tetap bugar?

Kebanjiran job membuat Raffi Ahmad tak bisa lepas dari tuntutan jadwal yang membelenggu. Tentu saja suami Nagita Slavina tersebut harus pandai memangkas waktu agar bisa menyisakan kesempatan beraktifitas diluar jam kerja. Salah satunya yakni dengan menyempatkan dalam membentuk tubuh sehat agar dirinya lantas bisa menghadari berbagai program acara yang ia bintangi dengan tetap bugar.

Cara yang paling efektif adalah pola tidur yang teratur dan makan yang bergizi agar tak mudah terjangkit penyakit. Selain itu ia juga menuturkan dengan menambahkan asupan vitamin yang paling terpenting.

Raffi Ahmad
Copyright©sisidunia

“Yang pasti makan cukup dan tidur teratur, yang tahu badan kita kan kita sendiri. Yang penting kita makan jangan terlambat, minum vitamin lah sama cukup tidur aja,” ujar Raffi Ahmad.

Memang, sejauh ini kita mengenal sosok Raffi menjadi pemuda yang kekar dan selalu disertai dengan keceriaan. Tak heran jika host ‘Dahsyat’ itu selalu bertingkah layaknya orang yang tak kenal lelah dan letih. Hal itu mengingat bahwa Raffi Ahmad sudah menerapkan hidup yang baik seperti yang telah disampaikannya.

Raffi Ahmad telah lama dikenal sebagai bintang muda yang sukses dan memiliki bakat tersendiri. Namanya sudah jauh-jauh hari melintang di televise Indonesia. Banyak sinetron yang telah Raffi Ahmad bintangi menjadi menarik berkat aktingnya yang memukau.

Tak hanya itu, dengan fisik yang kuat serta suara kas yang dimiliki, ia juga sempat tergabung dalam anggota group music yang terbentuk dari pantauan Melly Goeslaw yakni BBB (Bukan Bintang Biasa). Hingga kini dirinya merambah kedunia presenter dan menikah dengan pemilik nama panggilan Gigi.

Baca Juga Ngaku Jadi Idola Ibu-Ibu Saat Pose Bareng Pemain Roman Picisan, Raffi Ahmad Dicibir Idola Janda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY