Mengungkap Perjalanan Karir Bunga Jelitha Ibrani, Dari Gadis Sampul Hingga Jadi Puteri Indonesia 2017!

0
711
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bunga Jelitha Ibrani
Copyright©OrbitIndo

Mengungkap Perjalanan Karir Bunga Jelitha Ibrani, Dari Gadis Sampul Hingga Jadi Puteri Indonesia 2017!

Lensaremaja.comBunga Jelitha Ibrani yang lahir di Jakarta 6 September 1991 ini menggunakan mahkota Puteri Indonesia 2017. Wanita uang berusia 25 tahun ini pun mengawali karirnya di dunia Entertainment yaitu sebagai seorang model.

Bahkan Bunga Jelitha Ibrani ini juga aktof dalam dunia peran Indonesia. Ia menorehkan prestasi di awal karirnya sebagai peserta Gadis Sampul di tahun 2015. Prestasi terbesarnya di awal karirnya saat menjuarai kontes kecantikan tingkat dunia Supermodel of Asia Pacific.

Kali ini Supermodel International di tahun 2011, Bunga Jelitha Ibrani ini akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe di tahun 2018. Persaingan ketat dan menarik mewarnai puncak penentuan juara Puteri Indonesia 2017. Wakil Jawa Barat, NTT dan DKI Jakarta mampu melaju hingga babak ketiga besar atau top 3 pada Jumat 31 Mare 2017.

Pemenang Puteri Indonesia 2017 ini di sabet Bunga Jelitha Ibrani dari DKI Jakarta 5. Sebelum di tiga Besar, mereka yang bersaing meraih juara itu adalah Kevin Liliana Jawa Barat, Karina Nadila dari Nusa Tenggara Timur dan Bunga Jelitha Ibrani yang berasal dari DKI Jakarta 5.

Bunga Jelitha Ibrani,
Copyright©Tribunnews

Di babak 6 besar, ketiganya ini menyingkirkan wakil dari Jawa Tengah, Jambi, dan juga Sumatera Utara. Puncak pemilihan Puteri Indonesia 2017  di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat 31 Maret 2017 kemarin malam.

Dari 38 Finalis yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia bersaing untuk menggunakan mahkota kecanikan Indonesia tersebut. Di dalam unggahan foto yang telah di unggahnya ke dalam media sosial Instagram miliknya yang berama akun @bungajelitha21 ini, Bunga Jelitha Ibrani ini menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang telah di berikan karena telah di percaya untuk mewakili Jakarta di Dalam pemilihan kontes kecantikan tahunan ini.

Bunga Jelitha Ibrani ini pun menuliskan Ini bukan tentang siapa dan apa status saya sebelum menjadi finalis Puteri Indonesia, tapi ini tentang dimana saya ingin mewujudkan mimpi saya dimulai dari nol lagi untuk menginspirasi orang-orang disekitar saya dan membahagiakan orang-orang yang saya cintai.

Baca juga :

Selamat, Bunga Jelitha Ibrani Wakil DKI Jakarta Jadi Pemenang Puteri Indonesia 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY