Kisah Masih Panjang, Akhir Cerita Geet Episode Terakhir Nanti Akan Jadi yang Paling Mengesankan!

0
15476
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Kisah Masih Panjang, Akhir Cerita Geet Episode Terakhir Nanti Akan Jadi yang Paling Mengesankan!

Lensaremaja.com Bintang – Geet masih menjadi salah satu serial India yang cukup digemari oleh sebagian besar penikmat layar kaca, kisahnya yang menarik membuat serial ini dipilih untuk menemani waktu bersantai mereka. Seperti serial India pada umumnya, Geet juga memiliki episode yang sangat panjang.

Hal ini tentu saja membuat sebagian orang merasa penasaran dengan akhir kisah cinta wanita cantik bernama Geet itu. Nah kali ini kami akan sedikit menyajikan cuplikan Geet Episode Terakhir untuk penggemar setia serial Geet dan pengunjung setia kami.

Awal kisah, serial Geet menceritakan tentang seorang wanita bernama Geet yang diperankan oleh Drashti Dhasmi yang dipaksa menikah dengan seorang pria  bernama Dev Khurana (Abhinav Shukla) . Namun sayang, pernikahan mereka justru mengawali penderitaan Geet yang saat itu pemikirannya masih sangat polos.

Dev Khurana ternyata menikahi Geet hanya untuk mengambil hartanya, Dev menelabtarkan Geet setelah ia berhasil menguasai hartanya. Dalam kesedihannya ditinggalkan oleh Dev yang entah dimana keberadaannya, seorang pria baik bernama Maan datang dalam kehidupan Geet.

Kisah Masih Panjang, Akhir Cerita Geet Episode Terakhir Nanti Akan Jadi yang Paling Mengesankan!
Copyright©hotstar

Geet dan Maan cukup sering bertemu meski sering terlibat pertengkaran, namun siapa sangka ternyata pertengkaran itu justru membawa mereka pada sebuah kisah cinta. Geet dan Maan akhirnya menikah, tetapi kehidupan pernikahan mereka tak berjalan mudah.

Banyak lika-liku yang menerpa kehidupan mereka, Geet Episode Terakhir nantinya akan menayangkan kisah dimana Geet dan Maan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang genap berumur satu tahun. Tak hanya itu, bahkan keduanya akan menjadi orangtua dari anak yang sedang dikandung oleh Geet.

Geet Episode Terakhir juga bercerita tentang betapa emosionalnya Geet dan Maan ketika melihat bayi pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki itu. Menjadi seorang ayah membuat hari itu sebagai hari yang paling membanggakan bagi Maan Singh Khurana.

Sedangkan Geet merasa sangat senang karena akhirnya apa yang dia nantikan selama ini datang juga ke dunia. Penasaran kan dengan Geet Episode Terakhir ? Kalian masih harus sabar menantikan episode terakhir ini karena Geet memiliki episode yang cukup panjang yang wajib kalian nikmati.

baca juga Sinopsis Geet ANTV Episode 78 Hari Ini Senin 3 April 2017: Maan dan Geet Diusir dari Rumah Beeji, Maan Membeli Rumah Beeji yang Akan Disita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY