Sinopsis Anandhi Episode 383 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Anandhi Shock Ketahui Keluarganya Nyaris Terbunuh Semua, Jagdish Ngamuk Gangga Pergi Tinggalkan Rumah!

0
11554
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 383 Hari Ini Minggu 2 April 2017: Anandhi Shock Ketahui Keluarganya Nyaris Terbunuh Semua, Jagdish Ngamuk Gangga Pergi Tinggalkan Rumah!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi kali ini dimulai dari keluarga Singh selamat dari ancaman Ratan setelah polisi dan warga datang. Inspektur menembak lengan Ratan yang akan membakar rumah Singh. Kalyani tersenyum lega namun, Sumitra mengkhawatirkan Bhairon yang terluka.

Vasant emosi dan memukuli Ratan, polisi mengehentikannya. Jagdish mendatangi Ratan dan memberikan peringatan. Jagdish memeriksa ayahnya. Jagdish kemudian menelpon Anandhi dan menjelaskan semuanya.

Sumitra mencari tahu bagaimana bisa warga dan polisi datang, Kalyani menduga karena Shiv dan Anandhi. Kemudian Shiv dan Sanchi terkejut, setelah kejadian Ratan tersebut Gangga merasa bersalah melihat semua orang terluka.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi selanjutnya, mala harinya Gangga termenung dan mengingat saat Jagdish membawanya kerumah Singh dan semua keluarga menerima dengan sepenuh hati. Kemudian Ganga teringat Sumitra yang berkata kasar padanya. Gangga mulai mengingat semuanya.

Ganga tetap merasa bersalah dan teringat dengan perkataan Sanchi. Gangga menatap kedepan dengan sangat tajam, disisi lain Gehna masih menenangkan Nandhu. Nandhu masih syock berat dengan kejadian Ratan. Vasant dan Gehna sedih.

Diruang keluarga Kalyani melihat Tali dan mengingat kejadian dengan Ratan. Sementara itu, di Udaipur Anandhi menangis khawatir dan Shiv mencoba menenangkannya. Disisi lain, Sumitra mulai memperovokasi keluarga untuk tidak peduli lagi dengan Gangga.

Sinopsis Anandhi berikutnya, sumitra terdiam melihat Gehna menatap ke arah tangga, Gangga membawa Mannu dan membawa tas besar. Semua heran. Gangga pamitan dengan Kalyani, namun Vasant melarangnya dan menyuruh Gangga kembali. Gangga tetap ingin pergi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Kalyani meminta Gangga untuk tinggal dulu dan pergi pagi harinya. Gangga menolak dan tetap ingin  pergi. Semua khawatir dan diam. Vasant dan Gehna sedih. Sumitra tetap kasar dan Kalyani ingin memberi uang namun Gangga menolaknya. Semua sedih kecuali Sumitra.

Jagdish dan Bhairon datang ingin bertemu dengan Gangga. Semua khawatir. Jagdish melihat kmaar sepi dan semua rapi. Kemudian ia menemukan surat Gangga. Gangga juga menjelaskan jika boneka beruang sebenarnya untuk Jagdish bukan untuk Mannu dari Sanchi.

Sinopsis Anandhi lalu, Jagdish terkejut mengetahui Gangga pergi untuk selamanya. Sementara itu, Bhairon menanyakan tentang Gangga. Jagdish turun dan marah karena tidak ada yang menghentikan Gangga. Semua terdiam.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Bhairon masih bingung dan terkejut setelah Gangga pergi. Jagdish dan Sumitra mulai berdebat. Jagdish terus membela Gangga. Vasant tidak bisa mencegah lantaran Kalyani telah memberikan ijin. Kalyani menceritakan semuanya dan Gangga menolak. Jagdish bergegas mencari Gangga.

Bhairon menyindir Sumitra dikamar. Sumitra lebih khawatir dengan Jagdish. Bhairon kecewa setelah mengetahui dirinya tidak menginginkan Gangga tinggal dirumah Singh. Ditengah Hujan Gangga mengingat semua kenangan dengan keluarga Singh.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 382 Hari Ini Sabtu 1 April 2017: Polisi dan Semua Warga Berhasil Tangkap Ratan dan Anak Buahnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY