Saat Nagita Slavina Tengah Sakit, Netizen Malah Sibuk Bahas Masa Lalu Raffi Ahmad!

0
3017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instagram/pecintagigiahmad

Saat Nagita Slavina Tengah Sakit, Netizen Malah Sibuk Bahas Masa Lalu Raffi Ahmad!

Lensaremaja.comNagita Slavina kini lagi sakit. Ketika sedang makan bersama Rafi Ahmad dan Rafathar terlihat Gigi memakai masker. Ia juga terlihat lemas dan pucat diduga akibat flu yang dideritanya. Meskipun demikian dirinya tetap keibuan dan menyuapi sang anak.

Terlihat dari sorotan mata yang terlihat pucat dirinya tetap melayani sang suami dan anaknya saat hendak makan bersama.

“Gigi keibuan bgt yaa adem liatnya,” kata salah satu fans.

“Gigi pucet, lg sakit ya, sepet sembuh ya,” seru salah satu netter.

Namun, sayangnya disaat Nagita Slavina sedang sakit, heaters kembali muncul dan membuat ulah dengan menyindir terkait dengan kasus hukum yang pernah menimpa suaminya, Rafi Ahmad beberapa tahun silam.

Menurut heaters, Nagita Slavina maupun keluarganya terkesan cuek ketika Raffi dilaporkan Forum wartawan gara – gara candaan yang mengatakan Mata Duitan. Kala itu dipanggil dengan permasalahan kasus hukum.

“Nemenin Raffi duka aja gak. Ngurursin anak ada lala, ngurusin Raffi ada merri, bisa ngehibur raffi juga enggak,” komentar salah satu netter.

Nagita Slavina
copyright©instagram/pecintagigiahmad

Salah satu fans Nagita Salavina kemudian memberikan pembelaan. Sebelumnya, Raffi berurusan dengan pihak kepolisian akibat dilaporkan oleh Forum Wartawan di tahun 2015. Itu buntut dari candaan Raffi disebuah acara yang seolah menyinsir wartawan dengan mata duitan.

“hati2 sama ditnahan kamu, memang pembelaan harus dibeberkan? Gigi tak searogant itu, berkaca sm fans kamu, seburuk apa msalalu fansmu pembelaanmu terlalu berlebihan!” tulis pembelaan salah satu netter.

“Kalau wartawan lagi ngeriung, misalnya lagi ngehar berita, giniin aja lempat duitnya. Wartawan kan mata duitan, gini aja sebar recehan,” kata Raffi dua tahun silam yang menggegerkan publik.

Akibat ucapannya tersebut, suami Nagita Slavina itu harus meminta maaf pada wartawan secara umum.

“Saya pribadi minta maaf yang sebesar – besarnya kalau ada memang bercanda – candaan yang malah menjurusnya ada pihak yang tersinggun, terutama teman wartawan,” ucapan maaf Raffi kala itu.

Baca Juga Wow, Harga Tas Mungil Nagita Slavina Ini Lebih Mahal dari Honda CBR250RR!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY