Natasha Wilona Pakai Kursi Roda Saat Syuting, Fans ‘Anak Sekolahan’ Mendadak Khawatir!

0
1412
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Natasha Wilona
copyright©youtube

Natasha Wilona Pakai Kursi Roda Saat Syuting, Fans  ‘Anak Sekolahan’ Mendadak Khawatir!

Lensaremaja.com – Belum lama ini artis cantik pemain sinetron Anak Sekolahan dikabarkan terjatuh saat syuuting. Menurut kabar yang beredar Natasha Wilona terjatuh saat menjalani adegan dance sebagai salah satu anggota cheerleader.

Natasha bahkan sempat berhenti syuting selama beberapa waktu untuk memuilihkan karena cedera lutut. Fans pun semakin dibuat khawatir dengan keadaan artis cantik tersebut. Semakin cemas dengan sebuah video yang diunggah Natasha Wilona pada Jumat (31/3/2017).

Dalam video tersebut, Natasha Wilona tampak berada dilokasi syuting bersama dengan pemain Anak Sekolahan yang lainnya. Namun, Natasha terlihat duduk diatas kursi roda pada video yang telah menghebohkan banyak fans.

“Jangan lupa nonton kita di Anak Sekolahan. Setiap hari jam 16.30 WIB di SCTV,” promosi Natasha Wilona.

Sejumlah netizen mengaku cemas dengan kondisi Natasha saat ini. banyak netizen yang mendoakan dan memberikan semangat agar Natasha Wilona segera sembuh dari cedera lutut yang telah dialaminya.

Natasha Wilona
copyright©instagram/natashawilona12

“Ka Wilona bnrn gabisa jalan?” tanya salah satu netter.

“Kak Will Cepet sembuh ya,” doa untuk Wilona oleh salah satu lainnya.

“Wilona Kenapa pake kursi Roda?” Sakut akun yang lainnya.

Natasha Wilona berperan sebagai sosok Cinta yang diperebutkan oleh Pandu (Rizky Nazar) dan Bintang (Verrel Bramasta). Dengan bakat acting yang sangat baik tak ayal jika artis cantik ini banyak disukai penggemarnya.

Kabarnya telah dekat dengan Verrel Bramasta namun, diakuinya hanyalah sebatas sahabat dan tidak lebih dari itu. Natasha Wilona kini masih memilih hidup sendiri dan belum ingin mempunyai kekasih usai berpisah dengan Stefan William.

Mantan kekasihnya tersebut kini sudah menikah dengan Celine Evangelista sosok janda yang memiliki dua orang anak. Wilona kini masih menikmati masa kesendiriannya dan fokus menjajaki karirnya sebagai pemain sinetron.

Dalam Anak Sekolahan ia menjadi salah satu pemain utama, sesosok wanita yang berasal dari desa yang pergi kekota untuk mencari ibu kandungnya. Sebelumnya, ia berperan sebagai sosok wanita yang tomboy dan kali ini harus bermain dengan sangat feminim.

Baca Juga Kecelakaan Saat Syuting Anak Sekolahan, Bagaimana Keadaan Natasha Wilona?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY