Anak Sudah 3, Begini Jawaban Mengejutkan Zaskia Mecca Saat Hanung Bramantyo Minta Tambah Anak Lagi!

0
1621
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Mecca
copyright©instagram/zaskiaadyamecca

Anak Sudah 3, Begini Jawaban Mengejutkan Zaskia Mecca Saat Hanung Bramantyo Minta Tambah Anak Lagi!

Lensaremaja.com – Telah memiliki empat orang anak mungkin rasanya belum cukup untuk Sutradara Kondang,  Hanung Bramantyo. Ia masih meminta tambah lagi kepada sang istri, Zaskia Mecca. Namun, rupanya Zaskia masih belum memiliki keinginan untuk menambah momongan.

Setelah melahirkan anak ketiganya lalu, Zaskia Mecca merasa takut untuk kembali hamil lantaran mengingat rasa sakit saat melahirkan masih terasa. Zaskia pun memberikan jawaban yang mengejutkan saat dirinya menolak untuk hamil lagi.

“Mas Hanung tuh omongannya, kemarin bilang mau nambah lagi. Aku sih mau aja asal dia yang hamil dan melahirkan soalnya melahirkan sekarang sudah takut karena sakit,” ungkap Zaskia Mecca di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (31/03/2017).

Zaskia juga mengaku jika hamil nantinya ia tidak bisa beraktifitas seperti biasa agar tidak terlalu kecapeka. Hal itu yang membuat anak kedua dari tujuh bersaudara itu masih belum mempunyai pikiran untuk menambah momongan.

“Terus kalau hamil aku tu orangnya ga bisa diam, jadi banyak yang harus dibatasi kan enggak bisa capek enggak bisa apa – apa. Ya lagi enggak ingin saja,” lanjutnya.

Zaskia Mecca
copyright©instagram/zaskiaadyamecca

Zaskia Mecca mengaku sangat menikmati hari – harinya sebagai ibu dari tiga buah hatinya. Ia tidak menyangka jika perannya sebagai ibu sangatlah penting dan sangat luar biasa.

“Blessing banget sih. Aku nggak pernah nyangka jadi ibu tuh bisa jadi suatu hal yang luar biasa,” tambahnya.

Bahkan saat ketiga anaknya berantem karena masalah yang sepele Zaskia Mecca mengaku sangat menikmatinya. Pemain film Sang Pencerah tersebut beralasan momen seperti itulah yang tidak akan pernah terulang kembali.

“Anak Biasa berantem lima menit sekali tapi aku enak aja sih. Aku lihat mamaku akali anaknya udh pada gede, kayaknya enak aja. Kalau suruh anter yang satu engga bisa, langsung disuruh yang lain,” katanya.

Bagi ibu tiga anak tersebut memberikan kasih sayang dan seluruh waktunya untuk sang buah hati berharga daripada yang lain dan seringkali dirinya menolak tawaran untuk syuting sinetron.

Baca Juga Bahagia Keluarga Zaskia Adya Mecca, Sang Adik Haykal Kamil Resmi Tunangan dengan Tantri Namirah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY