Kalahkan Nagita Slavina dan Syahrini, Prilly Latuconsina Sukses Jadi Seleb Paling Sosmed di Ajang SON Awards 2017!

0
7277
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Kalahkan Nagita Slavina dan Syahrini, Prilly Latuconsina Sukses Jadi Seleb Paling Sosmed di Ajang SON Awards 2017!

lensaremaja.com bintang-Rasa bahagia dan juga gembira saat ini tengah menyelimuti aktris mungil berparas wcantik, yang tak lain adalah Prilly Latuconsina. Pemeran utama dalam film horor yang berjudul Danur ini telah menerima sebuah penghargaan.

Prilly Latuconsina telah menerima sebuah penghargaan Seleb Paling Sosmed dalam sebuah ajang Seleb On News Awards 2017, pada hari Kamis malam, tanggal 9 Februari 2017, yang telah dilangsungkan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta.

Yang lebih menarik, pengrhargaan ini merupakan sebuah penghargaan pertama yang telah diterima oleh Prilly Latuconsina di tahun 2017. Dirinya telah berhasil mengalahkan kandidat-kandidat lainnya lewat votting SMS.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Adapun kandidat yang telah dikalahkan oleh Prilly Latuconsina adalah Laudya Cynthia Bella, Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, dan juga Syahrini. Dengan penghargaan yang telah dia terima sebagai Seleb Paling Sosmed di ajang Seleb On News Awards 2017 ini, Prilly tak lupa untuk mengucapkan terimakasih pada semua yang telah mendukungnya. Terutama pada keluarga, teman-teman, dan juga para penggemarnya.

Selain itu, masih dalam sebuah ajang yang serupa, Hamish Daud dan juga Nagita Slavina telah berhasil memenangkan nominasi dari Seleb Paling Macho dan Seleb Paling Menawan. Akan tetapi sangat disayangkan, karena keduanya tak bisa menerima penghragaan tersebut secara langsung karena keduanya telah berhalangan untuk hadir.

Untuk nominasi lainnya, seperti Seleb Hijaber Paling Cantik telah di raih oleh Laudya Cynthia Bella. Tak berbeda dengan Hamish daud dan juga Nagita Slavina, nampaknya Bella juga berhalangan untuk hadir dalam ajang Seleb On News Awards 2017 tersebut.

Bella telah berhasil memenangkan nominasi Seleb Hijaber Paling Cantik dan mengalahkan Alyssa Soebandono, Dewi Sandra, Zaskia Adya Mecca, dan juga Zaskia Sungkar.

Baca Juga Prilly Latuconsina Beberkan Konsep Video Klip Lagu Terbarunya Bareng Youtuber Ardhito Pramono!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY