Wah, Film Kartini Besutan Hanung Bramantyo Terancam Sepi Penonton Gara-Gara Sikap Buruk Dian Sastrowardoyo kepada Fans!

0
1130
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/@therealdisastr

Wah, Film Kartini Besutan Hanung Bramantyo Terancam Sepi Penonton Gara-Gara Sikap Buruk Dian Sastrowardoyo kepada Fans!

Lensaremaja.com Bintang – Dian Sastrowardoyo atau yang biasa kita kenal dengan nama Dian Sastro kini tengah menjadi sorotan publik. bukan mengenai aktingnya di dalam film terbaru yang dia bintangi, Kartini, akan tetapi menyangkut sikap yang kurang simpatik yang telah dia tunjukkan pada salah seorang penggemar.

Baca Juga Dian Sastrowardoyo Galak kepada Fans, Hanung Bramantyo Sutradara Film Kartini Sampaikan Permintaan Maaf!

Di dalam video yang telah beredar luas di dunia maya tersebut, nampak terlihat jika Dian Sastro telah menepis tangan dari seorang wanita berhjab yang berusaha untuk bisa menggandengnya. Dan wajah Dian pun pada saat itu nampak terlihat begitu sangat dingin dan juga terkesan tak ramah.

Protes para netizen pun tak hanya muncul di akun media sosial yang dimiliki oleh Dian saja, akan tetapi juga telah muncul di akun instagram milik sang sutradara fil Kartini, yakni Hanung Bramantyo. Suami dari Zaskia Adya Mecca tersebut pun juga telah sempat bereaksi atas komentar yang telah disampaikan oleh salah satu pengguna akun Instagram di dalam salah satu unggahannya.

Dian Sastro
Copyright©instagram/@lambenyinyir

Salah satu pengguna akun Instagram yang bernama @ibnu_676 memberikan komentar yang mengatakan jika dirinya begitu sangat sukia dengan karya film dari Hanung, dirinya pun juga menanti untuk menonton film Kartini. Akan tetapi dengan perilaku Dian yang demikian, kemungkinan akan membuat penonton tak antusias untuk menontonnya.

Akun tersebut menyarankan agar sebaiknya Dian mengklarifikasi dan juga meminta maaf atas apa yang telah terjadi agar tidak terjadi kesalahpahaman, dan film tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Menanggapi komentar dari salah satu pecinta filmnya tersebut, Hanung Bramantyo pun meminta maaf. Dirinya yakin jika Dian Sastro tak bermaksud untuk melukai hati siapapun. Sama halnya dengan artis-artis yang lainnya.

Hanung pun mungkin juga telah bermaksud untuk bisa mendinginkan suasana. Akan tetapi, nampaknya sejulah netizen pun malah menganggap jika permintaan maaf dari sutradara pendulang banyak penghargaan tersebut kurang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here