Pamer Foto Bareng 2 Artis Cantik, Penampakan Sosok Dibelakang Ayu Ting Ting Ini Bikin Gagal Fokus!

0
1005
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Pamer Foto Bareng 2 Artis Cantik, Penampakan Sosok Dibelakang Ayu Ting Ting Ini Bikin Gagal Fokus!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting tidak hanya sibuk bernyanyi dan menggeluti beberapa bisnis barunya, namun dirinya juga sering emnjadi salah satu bintang tamu di acara telvisi. Salah satunya acara I Can See Your Voice yang tayang di MNC TV.

Saat syuting dalam acara tersebut dan belum lama ini, Ayu Ting Ting bahkan bertemu dengan kedua artis yang lain yang juga menjadi juri. Mereka diantaranya ialah Deswita Maharani dan Vega Darwanti.

Ketiganya pun berselfi bersama disela – sela kesibukan syutingnya, yang seolah menjadi salah satu budaya jika saat bertemu untuk mengabadikan momen tersebut. Hal itu diketahui dalam postingan Ayu Ting Ting pada akun instagramnya, Kamis (30/3/2017).

“I can see your voice” tulis caption mengiringi foto Ayu dan teman – temannya.

Ayu Ting Ting dan Deswita tampak kompak dengan mengenakan baju merah dan berada disamping Vega. Sedangkan kostum yang dipakai Vega berwarna kuning. Namun, ketiganya sangat terlihat cantik dengan gaya masing – masing.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Namun, bukan kecantikan yang ketiganya menjadi perhatian netizen, melainkan sosok pria yang ada dibelakang mereka. Tampak pria berwajah oriental juga ikut berekspresi saat ketiganya berfoto selfie.

Sontak saja netizen justru gagal fokus dengan sosok Pria tersebut. Pasalnya Ayu Ting Ting dan kedua wanita tersebut asyik berselfie, tanpa disadari pria tersebut juga ikut dalam jepretan kamera.

“Princess yang didepan, ada pa tuh dibelakang kalian,” tulis salah satu netter.

“Yang dibelakang kasian tuh gak diajak,” seru yang lain.

“Salfok sama yang dibelakang haha gemesin aja,” tulis salah satu netter.

“Haha lucu sama yang dibelakang,” tambah akun yang lainnya.

“Yang dibelakang kog didiemin itu,” celutik salah satu netter.

Kabar beredar pun mengatakan jika pria yang berada dibelakang Ayu Ting Ting tersebut adalah Lee Jeong Hoon. Salah satu juri dan merupakan artis dari Korea. Mereka berempat terlibat dalam satu pekerjaan yang sama.

Baca Juga Heboh, Inikah Bukti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Benar Sudah Menikah Siri?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY