Perut Nampak Buncit, Benarkah Ayu Ting Ting Kini Tengah Hamil?

0
3638
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram

Perut Nampak Buncit, Benarkah Ayu Ting Ting Kini Tengah Hamil?

Lensaremaja.com – Pedangdut muda, Ayu Ting Ting biasanya tampil seolalu rmping dan fashionable. Pasalnya, dirinya adalah sosok penyanyi dangdut yang harus mempunyai penampilan menarik. Namun, baru – baru ini gaun yang dikenakan Ayu menimbulkan banyak presepsi yang berbeda.

Dalam sebuah foto tampak Ayu mengenakan gaun tipis bermotif bunga – bunga. Walaupun dirinya tampak terlihat sangat anggun. Netter lagi –lagi dibuat salah fokus dengan penampilan Ayu Ting Ting. Penailaian yang muncul pun berbeda – beda dari sejumlah netter.

Sejumlah netter sontak langsung mengaitkan hal tersebut dengan isu perbikahan sirinya dengan Raffi Ahmad. Ayu Ting Ting justri di isukan telah mengandung adik Bilqis. Padahal kenyataannya Ayu belum menikah.

“Saya curiga dia lagi hamidun deh,” tulis salah satu netter.

“Tinggal nunggu aja amin, klo sampe 3bln dia ilang (semogagaklagi) berarti ada yang disembunyiin. Klo brani nongol dgn perut rata y mngkn dese lg gendat,” seru akun yang lain.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram

“Kayanya yang kurus editan deh, nah yg perutnya gendot itu asli min no editkan hsil foto kamera japok sama kamera org rada beda min hehe,” sahut akun yang lainnya.

“Smoga aja hamil smoga kedok cpet kbuka,” komentar akun yang lain.

Sementara itu, untuk kesekian kalinya ibunda Bilqis memilih untuk diam dan enggan menanggapi apa yang telah banyak dibicarakan. Yang terpenting bagi Ayu Ting Ting adalah mencari nafkah dan fokus pada pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

“Sebenarnya yang namanya orang usaha kita jalani yang halal pokok biar enggak ganggu orang,” tegas Ayu Ting Ting.

Selain bisnisnya dalam dunia fashion, Ayu kini juga membuka usaha dalam bidang kecantikan. Baru – baru ini dirinya sendiri yang menjadi iklan prosuk tersebut. Sempat viral dimedia sosial dengan foto editan yang dipakai untuk iklan produk pribadinya.

Kalangan netizen mengatakan jika foto Ayu Ting Ting terlalu banyak editan hingga tak menyerupai wajah Aslinya. Bahkan untuk penggemar fanatik justru mengatakan Ayu seperti Song Hye Kyo.

Baca Juga Ajak Nagita Slavina Liburan, Raffi Ahmad Titipkan Surat Cinta Untuk Ayu Ting Ting Lewat Asistennya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY