Laporan Resmi Dicabut, Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani Telah Berakhir!

0
422
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Tribunnews

Laporan Resmi Dicabut, Perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani Telah Berakhir!

Lensaremaja.com – Perseteruan Nikita Mirzani dan Julia Perez benar – benar sudah berakhir. Setelah berdamai yang di tandai pelukan hangat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, kedua pihak pun juga resmi mencabut leporannya.

Kasat reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto ini mengatakan Kasus pencemaran nama baik dengan UU ITE sudah di tutup. Pada Kamis 30 Maret 2017 saat di Mapolres Jakarta Selatan AKBP Budi Suhermanto ini mengatakan Itu pelaporan UU ITE, perkara tersebut sudah dicabut oleh saudari NM. Itu udah ditangani unit krimsus. Kami nyatakan close.

Nikita Mirzani dan Julia Perez ini saling melaporkan karena mereka sama – sama menuduh melakukan pencemaran nama baik terkait kasus penganiayaan yang dialami Lucky selaku asisten pelantun Belah Duren tersebut.

Meskipun perseteruan dengan Julia Perez selesai, Nikita Mirzani tetap harus menjalani proses hukum atas laporan Lucky yang mengaku dianiaya olehnya itu. Bahkan perkembangan terakhir, Nikita Mirzani di tetapkan sebagai tersangka.

Julia Perez
Copyright©Tribunnews

AKBP Budi Suhermanto ini juga mengatakan Tapi untuk perkara ini (Lucky), belum ada pencabutan dan kami tetap berjalan profesional dan proporsional. Bahkan pencabutan laporan yang di lakukan oleh Nikita Mirzani ini saat mengetahui Julia Perez mengalami penyakit yang sangat serius tersebut.

Bahkan Nikita Mirzani ini sempat uga mau mendonorkan darahnya untuk Julia Perez saat jupe ini di kabarkan kekurangan darah. Memang saat ini Julia Perez sedang melakukan Perawatan di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo terkait penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya tersebut.

Bahkan sudah banyak juga para sahabat dan para rekan – rekan sesama artis ini yang sudah menjenguk Julia Perez  di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Sahabat yang datang menjenguk Jupe ini seperti, Dewi Perssik, Sarwendah, dan masih banyak lagi.

Bahkan Nikita Mirzani ini juga sangat kasian dan juga berharap jika penyakit yang diderita oleh Jupe ini supaya cepat sembuh dan juga bisa menjalani aktivitas seperti biasa kembali.

Baca juga :

Siap Cabut Laporan Terhadap Nikita Mirzani, Julia Perez Berikan Syarat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY