Ayu Ting Ting Buka Lowongan Pekerjaan, Begini Reaksi Netizen yang Biasa Nyinyir!

0
880
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting Buka Lowongan Pekerjaan, Begini Reaksi Netizen yang Biasa Nyinyir!

Lensaremaja.com Bintang – Walaupun dirinya begitu sering mendapatkan cibiran dan juga seringkali menerima komentar pedas dari para netizen, Ayu Ting Ting seolah tak peduli dengan apa yang telah dikatakan orang lain pada dirinya.

Dirinya pun juga lebih memilih untuk berbagi kebaikan. Salah satu kebaikan yang telah dibagikan oleh ibu satu anak ini adalah dengan membuka sebuah lowongan pekerjaan, dirinya membuka lowongan pekerjaan 3D Artist, atau designer animator.

Kabar tentang Ayu Ting Ting membuka lowongan pekerjaan designer animator ini telah diketahui dari sebuah unggahan di dalam akun instagram pribadi milik Ayu pada hari Rabu, 29 Maret 2017.

Karena unggahannya mengenai lowongan pekerjaan ini pun, para netizen lagi-lagi dibuat heboh dan beramai-ramai ingin mencoba lowongan yang telah dibuka oleh Ayu. Bahkan banyak diantara mereka yang langsung saja menuliskan kemampuan dan juga kelebihan yang telah mereka miliki sebelum pada akhirnya benar-benar mengirimkan lamaran.

Banyak pula sejumlah netizen yang mengajak rekannya untuk bersama-sama mendaftar lowongan pekerjaan yang telah di share oleh mantan istri dari Enji tersebut. sejumlah netizen pun juga berambisi untuk bisa turut mendaftar.

ayu ting ting
Copyright©instagram/@ayutingting92

Berikut adalah lowongan pekerjaan yang telah di share oleh pelantun tembang lagu yang berjudul Sambalado di dalam akun Instagramnya yang bisa untuk kalian coba.

Bagi kalian yang memiliki kemampuan untuk 3D Artis atau designer – animator dan ingin bergabung dengan Ayu Ting Ting. Adapun syarat dari lowongan pekerjaan tersebut adalah wanita atau pria, tidak terbatas umur, menguasai program 3DS Max, dan Maya.

Teliti, rapi, disipilin, dan juga bertanggung jawab. Jika kalian semua berminat untuk mendaftarkan diri pada lowongan pekerjaan yang telah dibuka oleh Ayu, kirimkan CV, portfolio, dan pertanyaan seputar lowongan tersebut ke email : .

Bagi kalian yang merasa memiliki kemampuan dibidang tersebut, bisa langsung mencobanya dan mencari info di alamat yang tertera.

Baca Juga Buka Usaha Karaoke, Ayu Ting Ting Justru Dapatkan Banyak Komplain

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY