Kenakan Gaun Putih Saat Pemberkatan, Kezia Karamoy Dicibir Mirip Millen Sepupu Aurel Hermansyah yang Melambai!

0
1749
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kezia Karamoy
copyright©instagram/itskeziakaramoy

Kenakan Gaun Putih Saat Pemberkatan, Kezia Karamoy Dicibir Mirip Millen Sepupu Aurel Hermansyah yang Melambai!

Lensaremaja.com – Tampil Anggun dalam acara pemberkatan pernikahan, Kezia Karamoy terlihat sangat serasi dengan sang suami, Axcel Narang. Kezia memakai gaun berwarna putih sedangkan sang suami mengenakan jas berwarna hitam.

Meskipun tidak kalah cantim dengan putri seorang bangsawan, Adik Angel Karamoy itu tetap saja dihujat oleh netizen. Foto yang berhasil dibagikan oleh salah satu pemilik akun gosip, memunculkan berbagai komentar dari netter, mengatakan jika Kezia Karamoy mirip dengan Millen.

“Gue kiraaaaa Milen wkwkwkwkwkwk njiir ngakak,” tutur salah satu netter.

“Sumpah mirip sama sepupunya Aurel Hermansyah,” seru netter yang lain.

“Kirain Millen,” kata netter yang lain.

Sebelumnya Kezia Karamoy sempat disindir mirip dengan emak – emak yang sudah berusia 40 tahunan saat melangsungkan pernikahan yang berkonsep adat Dayak Naju, pada 29 Maret. Pasalnya dengan usia yang masih cukup muda dan penampilan yang menor terlihat lebih tua dari usianya.

Kezia Karamoy
copyright©instagram

Untuk sejauh ini wanita cantik jebolan Cerybelle ini belum menanggapi celutikan netter. Namun, yang pasti tetap bahagia usai dipersunting oleh Axel di Palangkaraya. Dan telah mengakhiri masa lajangnya untuk menempuh hidup yang baru.

“Aku seneng ngerasakan suasana baru, Menurut aku uni, beda dengan adat Manado,” kata Kezia Karamoy soal konsep pernikahan adat Dayak yang ia angkat dengan Axel, sang suami.

Kezia Karamoy juga menjelaskan jika sang kakak tidak bisa hadir dalam acara pernikahan yang digelar secara adat itu lantaran lagi sakit, namun Angel Karamoy sudah memberikan doa kepada adik kandungnya.

“Lagi kurang enak badan, yang penting dia sudah doain aku, dia kasih support,”lanjut Kezia.

Sempat menajdi salah satu anggota girl Band, Kezia Karamoy memutuskan untuk hengkang dan kini telah dipersunting oleh salah seorang pria yang bernama Axcel, salah seorang pengusaha bukan dari kalangan artis.

Keduanya telah mempersiapkan pernikahan hingga akhirnya digelar pada 29 Maret kemarin dan didatangi oleh kerabat dan keluarga besar Kezia Karamoy.

Baca Juga Soal Kue Bentuk Mr. P Saat Pesta Lajang Kezia Karamoy, Begini Penjelasan Cherly Eks Chibi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY