Ngamuk Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Bongkar Aib Pengacara Ini!

0
1680
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Ngamuk Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Bongkar Aib Pengacara Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, pada akhirnya telah menetapkan artis peran Nikita Mirzani sebagai seorang tersangka atas dugaan pemukulan terhadap asisten Julia Perez, yakni Lucky.

Sebelumnya, Lucky sendiri telah melaporkan janda dua anak tersebut pada bulan Oktober 2016 lalu. Lucky melaporkan Nikita dengan tuduhan tindak kekerasan yang mengakibatkan luka pada kepalanya.

Kejadian tersebut, disebut telah terjadi di sebuah tempat hiburan malam. pertimbangan penetapan tersangka tersebut berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi dan juga bukti terkait lainnya.

Mengenai hal itu, berdasarkan ujaran dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan,yakni AKBP Budi Hermanto, pada hari Kamis 30 Maret 2017, Nikita pun terancam hukuman penjara hingga sembilan tahun.Akan tetapi, nampaknya derita Nikita Mirzani tak berhenti.

Sehari setelah dirinya ditetapkan sebagai seorang tersangka atas dugaan pemukulan terhadap asisten Julia Perez tersebut, kabar buruk lainnya nampaknya telah kembali menghampiri ibu dua anak tersebut.

Nikita Mirzani terancam kehilangan hak asuh anaknya. Hal tersebut terjadi setelah mnatan suaminya, yakni Sajad Ukra telah di kabarkan sedang gencar mendapatkan hak asuh anak kedua Nikita.

Nikita Mirzani
Copyright©instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Hal tersebut telah membuat Nikita merasa begitu geram dan akhirnya melabrak pengacara Sajad Ukra, yakni Elza Syarief. Lewat akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki, Nikita nampak mengunggah screenshot pesan yang telah dia kirimkan pada Elza Syarief.

Inti dari pesan tersebut adalah Nikita protes dengan rencana Elza Syarief yang menggelar acara jumpa pers bersama dengan pemerhati anak, yakni Kak Seto. Nikita pun juga telah mengancam jika dirinya akna mendatangi acara jumpa pers yang akan digelar oleh Elza Syarief tersebut.

Tak hanya lewat curhatannya, Nikita pun juga telah membeberkan perjuangannya pada saat melahirkan anak keduanya itu. termasuk juga pada saat mantan suaminya itu meminta Nikita untuk menggugurkan kandungan tersebut.

Nikita pun juga telah menunjukkan sebuah bukti salinan putusan perkara perceraiannya dengan Sajad Ukra.

Baca Juga Siap Cabut Laporan Terhadap Nikita Mirzani, Julia Perez Berikan Syarat Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY