Ditetapkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan Terhadap Julia Perez!

0
182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani,
Copyright©Instagram/@ nikitamirzanimawardi_17

Ditetapkan Jadi Tersangka, Nikita Mirzani Batal Cabut Laporan Terhadap Julia Perez!

Lensaremaja.com – Perseteruan antara kedua artis ternama yaitu Nikita Mirzani dan Julia Perez ini pun kembali memanas.

Setelah sebelumnya mantan istri Sajad Ukra ini sempat mencabut laporannya terhadap Julia Perez namun tak diikurti oleh pihak Jupe, Akhirnya artis penuh kontroversi ini melalui kuasa hukumnya yang bernama Rudi Kabunang ini melakukan pembatalan pencabutan laporan.

Pada Selasa 4 April 2017 saat di Polres Jakarta Selatan kuasa Hukum Nikita Mirzani ini pun mengatakan Telah dilakukan pembatalan pencabutan laporan tanggal 2 Maret 2017 dengan nomor LP 5286/2016. Kami sudah melayangkan surat pada Kapolres Jakarta Selatan tentang pembatalan pencabutan laporan tersebut.

Di tambahkan oleh Rudi Kabunang, slaah satu bukti bahwa Julia Perez ini tak memiliki itikad baik untuk menyelesaikan kasusnya secara kekeluargaan. Nikita Mirzani ini telzah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Lucky selaku asisten Julia Perez.

Nikita Mirzani
Copyright©Tribunnews

Seiring dengan dibatalkannya laporan tersebut, pihak Nikita Mirzani ini pun bakal menuntut kasusnya di proses secara hukum sesuai aturan yang berlaku. Kuasa hukum ibu dua orang anak ini juga mengatakan Kami serahkan pada penegak hukum untuk melindungi hak klien kami sehubungan dengan laporan tersebut.

Masalah ini bermula saat Nikita Mirzani ini diduga melakukan kekerasan terhadap asisten Julia perez di sebuah klub malam pada 28 Oktober 2016 lalu. Tak terima asistennya mendapat perlakuan tak menyenangkan, Julia Perez pun langsung melontarkan cibiran penuh emosi kepada Nikita melalui media sosial.

Dan masalah ini pun kemudian berbuntut saling melaporkan ke pihak yang berwajib. Lucky melaporkan Nikita Mirzani ke Polisi sementara Nikita melakukan serangan balik dengan melaporkan pelantun belah duren yang saat ini melakukan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tersebut.

Nikita Mirzani memang sempat mencabut laporannya karena ia merasa kasihan dengan Julia perez yang saat ini di ketahui menderita penyakit yang ganas yaitu kanker serviks, maka dari itu ia memutuskan untuk mencabut laporannya, namun setelah ia di jadikan tersangka ia pun membatalkan pencabutan laporan untuk Julia Perez.

Baca juga :

Ini Alasan Kak Seto Pertemukan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra di Kantor Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY