Tata Janeeta Berurai Air Mata Dapat Nasehat dari Julia Perez!

0
294
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tata Janeeta,
Copyright©Tribunnews

Tata Janeeta Berurai Air Mata Dapat Nasehat dari Julia Perez!

Lensaremaja.com – Penyanyi cantik bernama Tata Janeeta ini menjenguk Sahabatnya yang bernama Julia Perez di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba, Jakarta Pusat pada Senin 3 April 2017.

Bersama dengan Ferry Maryadi dan Deswita Maharani ini Tata Janeeta ini pun mencoba menghibur Julia Perez dengan banyak bercanda. Tata pun mengatakan Kondisinya sudah membaik. Kami di dalam tadi bercanda – canda.

Namun lucunya mantan personel Dewi – Dewi ini sempat berniat menyemangati Julia Perez. Belum memberikan semangatnya, justru Tata Janeeta ini lah yang di nasehati oleh Julia Perez. Maklum Tata baru saja patah hati usai bercerai dengan Mehdi Zatti.

Tata Janeeta ini pun mengatakan, Malah Jupe yang bilang sabar ke saya, dia bilang ini bagian dari hidup. Saya langsung bilang, ‘Beb, kamu tuh. Malah kamu yang nasihati‘. Intinya dia enggak seperti orang sakit.

Tak sampai di situ saja, selepas keluar dari ruangan Julia Perez, Tata Janeeta ini pun langsung menangis. Ia merasa kagum dengan ketegaran pelantun Belah Duren tersebut menghadapi penyakit berat seperti yangh menggerogotinya saat ini yaitu kanker serviks.

Tata Janeeta
Copyright©Liputan6

Pelantun Begini – Begitu Salah ini pun mengatakan Awal pas masuk sedih. Dia (Jupe) malah bilang, ‘Jangan ada yang menangis’. Dia enggak mau dikasihani, saya nangisnya pas sudah keluar pintu, dia (Jupe) yang sakit kok saya yang menangis.

Memang Julia Perez ini di kabarkan terkena penyakit Kanker Servik dan saat ini melakukan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo yang sudah beberapa bulan. Bahkan sahabat dan rekan – rekan sesama artis pun sudah banyak juga yang menjenguk dan juga memberikan semangat untuk Julia Perez.

Sementara Tata Janeeta ini baru – baru ini memang di ketahui memiliki maslaah dengan sang suami yang bernama Mehdi Zatti, hal tersebut di ketahui jika Mehdi Zatti ini mentalak Tata melalui sambungan telepon.

Namun tak lama Mehdi Zatti ini terlihat dekat sekali dengan Nikita Mirzani di salah satu acara yang di gelar oleh Nikita Mirzani tersebut.

Baca juga :

Begini Reaksi Tata Janeeta Saat Melihat Mantan Suami Dipeluk Manja Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY