Jenguk Julia Perez, Fitri Carlina Tak Kuasa Bendung Air Mata!

0
164
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
copyright©pojoksatu

Jenguk Julia Perez, Fitri Carlina Tak Kuasa Bendung Air Mata!

Lensaremaja.com – Kali ini berita datang dari Julia Perez yang masih menjalani perawatan dirumah sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Dukungan dan semangat untuk pelantun Aku Rapopo terus berdatangan dari sejumlah artis Tanah Air.

Pada Senin (3/4) siang tepatnya Julia Perez telah dijenguk beberapa artis diantaranya Fitri Carlina, Deswita Maharani, Serry Maryadi dan juga Tata Janeta. Tidak hanya pada hari itu saja, sebelumnya telah banyak yang juga memberikan dukungan untuk Jupe.

Usai menjenguk dan mengetahui perkembangan keadaan Julia Perez, Fitri Carlina pun menangis dihadapan wartawan yang meminta penjelasan. Pelantun Abg Tua tersebut sedih melihat Jupe yang biasa ceria namun kali ini dirinya hanya bisa berbaring ditempat tidur RSCM.

“Kak Jupe tiap kali ketemu aku selalu menangis. Dan makanya, pengen ketemu dalam kondisi yang lebih baik lagi. Makanya aku tadi gak boleh nangis. ‘Kamu jangan nangis’ berkali bilang gitu,” ujar Fitri Carlina mengusap air mata usai menemui Jupe di RSCM.

Fitri juga mengungkapkan sosok Julia Perez sangat penting dalam kehidupannya. Fitri juga banyak belajar dari sosok Jupe mengenai karir hingga pendidikan yang telah dilalui Jupe. Dan kini hanya terbaring dakit ditempat tidur.

Julia Perez
copyright©instagram/fitricarlina

“Banyak, banyak banget karena memang kehidupan karir aku pendidikan aku itu banyak terinspirasi dari beliau. Beliau kan kemarin menyelesaikan S1 nya dan aku pun terinspirasu juga buat melanjutkan dan selesaikan studi aku,” lanjut Fitri.

Sempat beredar kabar beberapa waktu lalu Julia Perez akan dibawa ke Jepang untuk melakukan perawatan kanker serviks yang telah dideritanya. Namun, hal tersebut urung dilakukan karena kondisi Jupe kian membaik.

Dan jika bengkak yang dialami sudah mulai sembuh kabarnya Julia Perez juga akan dibawa pulang jika dokter spesialis yang menangani mengizinkan untuk pulang. Jupe juga mengatakan jika dirinya sudah merindukan suasana rumah dengan sejumlah keponakannya yang ada dirumah.

Memang dalam kondisi sakit yang seperti tersebut, Julia Perez selalu tegar dan selalu tersenyum bahkan tidak pernah mengeluh.

Baca Juga Julia Perez Mendadak Minta Pulang, Begini Reaksi Dokter!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY