Like Foto Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pamer Kode Mesum ‘Jempol Diapit’!

0
1332
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad
Copyright©Liputan6

Like Foto Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pamer Kode Mesum ‘Jempol Diapit’!

Lensaremaja.com Bintang – salah satu presenter program musik Dahsyat di RCTI, yakni Raffi Ahmad tak henti-hentinya mendapatkan sindiran dari para netter. Belum lama ini, telah beredar sebuah foto saat ayah satu anak tersebut pamer simbol jempol yang dijepit jari.

Simbol yang begitu identik dengan kode-kode mesum tersebut nampaknya cukup membuat para netizen yang melihatnya merasa kaget. Tak hanya itu saja, suami Nagita Slavina tersebut juga sempat memberikan like di unggahan Ayu Ting Ting.

Sejumlah netter yang mengetahui hal tersebut langsung saja memberikan sindiran untuk Raffi Ahmad. Menurut para netter, presenter program musik Dahsyat tersebut tak memperhatikan perasaan istrinya.

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@komentatorpedas

“padahal itu juga akun Gigi, Raffi bener-bener ya” sindir salah seorang netter.

“semakin gak respect sama ini orang” sahut netter lainnya, dan masih banyak lagi sindiran-sindiran lainnya yang telah dilontarkan oleh para netter yang telah menanggapi hal tersebut.

Para netter pun juga sempat merasa begitu bingung pada saat mereka melihat plat nomor mobil ANR. Mungkinkah inisial huruf A tersebut untuk Ayu Ting Ting ?

Raffi Ahmad
Copyright©instagram/@komentatorpedas

Para netter pun merasa begitu penasaran dengan plat nomor mobil ANR tersebut bahkan salah seorang netter sempat bertanya apakah ANR itu kepanjangan dari Ayu Nagita Raffi. Bahkan ada pula netter lain yang menjadi salah fokus dengan plat nomor mobil tersebut.

Ada pula salah seorang netter yang memberikan menjelaskan jika plat ANR tersebut adalah Anak Nagita Raffi dan itu merupakan hadiah pada saat Gigi sedang hamil. Jadi tak ada hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

Memang beberapa waktu yang lalu gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting begitu senter terdengar. Bahkan sampai pada saat ini mereka berdua juga belum memberikan klarifikasi terkait gosip yang beredar luas tersebut.

Raffi sendiri memilih bersikap cuek menghadapi datangnya gosip-gosip miring yang telah menyeret namanya tersebut.

Baca Juga Mendadak Minta Dibelikan Raffi Ahmad Makanan yang Pedes dan Asem, Nagita Slavina Lagi Ngidam Hamil Anak Kedua?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY