Terserang Kanker, Renita Sukardi Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Tetap Bisa Jalani Syuting di Atas Kasur!

0
723
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi,
Copyright©Instagram/@irensukardi

Terserang Kanker, Renita Sukardi Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Tetap Bisa Jalani Syuting di Atas Kasur!

Lensaremaja.com – Seorang bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bernama Renita Sukardi ini di kabarkan menderita penyakit kanker pay*dara stadium 3B. Kondisi pemeran Karakter Nurmala ini pun tak bisa menjalani syuting seperti sedia kala.

Namun Renita Sukardi ini masih memiliki keinginan untuk menjalani syuting meskipun sedang sakit. Karena itulah pihak produksi Sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini berusaha mewujudkannya. Tim produksi sinetron yang tayang di RCTI ini akhirnya memutuskan untuk mengambil gambar adegan Renita ini di atas ranjang.

Renita Sukardi pun merasa sangat senang meskipun harus syuting di tempat tidur. Pada Senin 3 April 2017 saat di kawasan Kebon Jeruk Jawir Sujono atau pemeran Jon ini pun mengatakan Senengnya sekarang-sekarang ini kepedulian ‘TOP’, sutradara dan penulis luar biasa.

Ia pun juga mengatakan Walaupun beliau (Renita) sakit masih terbaring enggak bisa bangun, mau jalan aja pakai kursi roda dan masih dipapah, itu masih ditawarin buat syuting walaupun di ranjang. Dan beliau bilang dengan antusias kalau mau.

Renita Sukardi
Copyright©Instagram/@irensukardi

Demi Renita Sukardi, para kru sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini rela bolak balik menjalani syuting di rumahnya. Semua ini dilakukan pihak produksi demi menunjukkan kepedulian mereka untuk istri Andi Hilmi Salahuddin.

Jawir Sujono pun mengungkapkan Semua tim beralih ke kamar dia, dia dibuat sakit tapi emang sakit beneran. Dan itu luar biasa. Belum ada yang kayak gini.

Pemeran Jon di sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini pun juga mengatakan Jadi lokasi syuting kita itu di Karang Tengah, rumah bu Nurmala di Kalimalang, kita rela-rela bolak-balik syuting demi dia. Kita makin belajar kalau ternyata ‘TOP’ enggak sekadar nyari duit tapi juga nyari saudara.

Dalam cerita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang di mainkan oleh Renita Sukardi ini pun juag menceritakan karakter Nurmala yang di mainkan oleh Renita ini di kisahkan mengalami sakit juga, akhirnya syuting yang di jalani oleh Renita ini hanya di atas ranjang saat ada tetangganya menjenguk.

Baca juga :

Terserang Kanker, Renita Sukardi Bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Kini Menyesal Sering Membantah Perkataan Suami!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY