Demi Kalahkan Lee Jun Ki-IU, Song Joong Ki Minta Restu dari Song Hye Kyo Untuk Jadi Sepasang Kekasih!

0
1559
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Joong Ki
copyright©liputan6

Demi Kalahkan Lee Jun Ki-IU, Song Joong Ki Minta Restu dari Song Hye Kyo Untuk Jadi Sepasang Kekasih!

Lensaremaja.com – Drama korea yang bertajuk Decndants Of The Sun salah satu drama yang banyak disukai oleh parta penggemarnya di Tanah Air. Tidak hanya cerita yang menarik, drama dari sutradara Lee Eun Bok tersebut pun juga dibintangi sederet artis Korea Selatan Papan Atas.

Salah satu pasangan pemain yang tidak asing adalah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Dengan bekal acting yang mumpuni sampai saat ini tetap menjadi pasangan yang masih disukai penggemarnya. Bahkan sejumlah penggemar mengaku tidak bisa move on.

Berkat chemistry yang keduanya dapatkan didalam drama tersebut, membuat penggemarnya menilai jika mereka adalah pasangan yang sangat cocok. Dan bahkan bukan dalam sinetron saja, dalam dunia nyata Song Joong KI dan Song Hye Kyo diminta untuk menjadi pasangan kekasih.

Belakangan ini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo meminta sebuah restu dan dukungan dari para penggemarnya untuk menjadi sepasang kekasih. Hal tersebut terjadi karena keduanya masuk didalam nominasi penghargaan Drama fevers.

Song Joong Ki
copyright©dramafever

Seperti dikutip dari Dramafevers, pemain utama dalam DOTS tersebut masuk didalam nominasi untuk kategori pasangan kekasih paling serasi. Untuk meraih gelar tersebut, kedunya pun harus mendapatkan nilai yang tertinggi serta mengalahkan nominator yang lain

Didalam kategori tersebut, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kali ini akan berhadapan dengan pasangan kekasih di drama korea yang lainnya. Seperti Kim Go Eun dan Gong Yoo, Lee Jun Ki dan Iu, serta Park Shin Hye dan Kim Rae Won.

Sederet nama tersebut yang masuk dalam nominasi Dramafevers. Alasan mereka menjadi nominator karena tak lain perannya dalam Drakor yang mereka bintangi sukses dalam membangun cemistry sebagai pasangan kekasih.

Sementara itu Joong Ki kini disibukkan dengan dilm terbarunya yang berjudul The Battleship. Dan untuk Song Hye Kyo sedang mempertimbangkan proyek terbaru yang akan ia bintangi.

Baca Juga Gantikan Song Joong Ki dan Kang Gary, 2 Artis Korea Resmi Gabung Running Man!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here