Sinopsis Geet ANTV Episode 79 Hari Ini: Geet dan Maan Ketahui Hubungan Lucky dan Preeto, Lucky Berencana Bunuh Diri!

0
1202
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 79 Hari Ini: Geet dan Maan Ketahui Hubungan Lucky dan Preeto, Lucky Berencana Bunuh Diri!

Lensaremaja.com Bintang –  Sinopsis Geet, sebelumnya rumah Beeji telah dijual oleh seorang rentenir, Garg. Beeji dan Tej tak bisa melakukan apapun lantaran tak sanggup membayar pinjaman. Pada saat pembeli rumah datang, seluruh anggota keluarga merasa sangat kaget.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Tej pun mencari dukungan untuk melawan Maan. Dirinya pun menghubungi seorang polisi. Polisi pun menyadari jika Maan dalah satu orang yang sangat berpengaruh, kemudian polisi tersebut pergi. Tej merasa tak berdaya dan dia sangat marah. Maan mengagumi Geet saat melihatnya melakukan pekerjaan rumah tangga.

Sinopsis Geet, Geet menghubungi Maan dan meminta agar Maan segera menemuinya di teras. Geet ingin berdiskusi dengan Maan mengenai hal yaang begitu sangat penting. Preeto namoak menghubungi Lucky dan meminta agar Lucky pergi ke gudang malam hari.

Pada saat perjalanan menuju ke gudang, Lucky pun melihat Geet berjalan menuju teras untuk menemui Maan. Lucky pun mengira jika Geet adalah Preeto. Disisi lain, Maan juga tengah berada di perjalanan untuk menemui Geet, akan tetapi dirinya melihat Preeto menuju ke gudang.

Sinopsis Geet, pada saat itu Maan mengira jika Preeto adalah Geet karena sudah malam dan penglihatan pun juga tak begitu jelas. Geet pun bertanya apakah Preeto memanggilnya Lucky. Pada akhirnya, Geet dan Maan pun mengetahui mengenai hubungan yang terjadi antara Preeto dan Lucky yang selama ini telah di rahasiakan.

Maan pun memberikan saran pada Lucky untuk menemui Geet. Geet marah kepada Maan lantaran Maan mengirimkan Lucky menemuinya. Maan pun pergi ke Patiala atas perintah dari Beeji. Saat itu, Nandini dan Daman sedang pergi keluar.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Beeji melihat Lucky dan Preeto sedang bersama. beeji pun merasa begitu tertampar saat melihat mereka berdua sedang bersama. jugnu pun juga mendengar pembicaraan Lucky dan Preeto. Jugnu sangat kaget mendengar apa yang telah dibicarakan Lucky.

Jugnu mengatakan pada semua anggota keluarga jika Lucky ingin bunuh diri. Lantas apa yang aklna terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 4 April 2017: Maan Marah Besar Saat Dihina Beeji, Geet Berusaha Jauhi Maan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here