Tulis Menara Eiffel Jadi Effeil, Ibunda Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Netizen!

0
448
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Instagram/@mom_ayting92

Tulis Menara Eiffel Jadi Effeil, Ibunda Ayu Ting Ting Banjir Cibiran Netizen!

Lensaremaja.comAyu Ting Ting saat ini menjadi salah satu oedangdut yang tengah naik daun. Wajahnya pun cukup sering muncul di layar kaca. Bahkan baru – baru ini pedangdut yang melantunkan lagu Sambalado ini melebarkan sayapnya ke dunia seni peran.

Dengan karier yang cemerlang, bukan tak mungkin jika Janda beranak satu ini memperoleh penghasilan yang fantastis. Semua usaha dan kerja keras yang di lakukannya tersebut tak lain untuk membahagiakan keluarga kecilnya.

Setelah beberapa waktu lalu melaksanakan ibadah Umroh bersama, kali ini Ayu Ting Ting memberangkatkan orang rua, Adik serta buah hatinya untuk berlibur keliling Eropa. Mulai dari Belanda hingg Paris.

Dalam berlibur, momen untuk mengabadikan dengan sebuah jepretan pun menjadi salah satu kegiatan yang tak boleh ketinggalan di lakukan saat berlibur ke negeri orang. Begitu juga dengan keluarga Ayu Ting Ting yang mengabadikan momen mereka ketika mampir ke menara Eiffel.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@mom_ayting92

Menara Eiffel ini adalah salah satu menara yang sejak dulu menjadi ikon kota Paris. Namun ketika mengunggah hasil foto mereka ke Instagram, Ibunda Ayu Ting Ting yang bernama Umi Khalsum ini saltik alias salah ketik saat menuliskan lokasi dalam foto yang di unggahnya tersebut.

Dari yang seharusnya Eiffel menjadi Effeil. Alhasil akun Instagram Ibunda Ayu Ting Ting yang bernama akun @mom_ayting92 ini langsung di banjiri dengan kritikan serta ledekan dari netizen. Berikut ini komentar dari para netizen saat mengomentari unggahan foto Umi Khalsum.

“Emang ada bu menara effeil? Dimana y bu?? Setau sy menara eiffel yah,” kata @tsahlumowa. “Dimarahin orang prancis loh ntar…ganti2 nama tempat mereka,” ledek @harghogan.

Ini bukan pertama kalinya Umi Khalsum salah ketik saat memberikan keterangan foto atau keterangan tempat di unggahan Instagram miliknya. Beberapa waktu lalu, nenek dari Bilqis Khumairah Razak ini salah menuliskan nama daerah Palembang menjadi Palambang.

Baca juga :

Ditinggal Liburan ke Eropa, Ayu Ting Ting Pilih Minggat Sendiri dari Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY