Jadi Antagonis di Serial Anandhi, Anjum Farooki Pemeran Gauri Merasa Sukses Membuat Publik Membencinya!

0
1150
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anandhi
copyright©instagram/farookianjum

Jadi Antagonis di Serial Anandhi, Anjum Farooki Pemeran Gauri Merasa Sukses Membuat Publik Membencinya!

Lensaremaja.com – Serial Anandhi kini menjadi salah satu serial favorit pemirsa Tanah Air. Selain menyuguhkan cerita tentang budaya India zaman dahulu. Namun, juga pemain – pemainnya yang juga menarik perhatian. Seperti Anjum Farooki.

Salah satu aktris India tersebut bergabung dengan serial Anandhi atau Balika Vadhu sejak tahun 2010 hingga tahun 2012 silam. Ia memerankan sosok Gauri , yang memiliki sifat negatif. Sifatnya yang emosional dan menjadi salah satu pemeran antagonis.

“Karakter saya, Gauri. Karakter yang negatif. Disisi lain orang lain melihatnya sangat jahat, tapi dia juga emosional, namun dia juga bisa menangis. Orang – orang membenciku karena Gauri. Ini bagus. Karena itu adalah tugasku sebagai aktris untuk meyakinkan publik, tokoh ini jahat,” ungkap Anjum.

“Ketika orang membenciku, artinya sebagai aktris saya telah berhasil meyakinkan penonton.” Lanjutnya.

Namun, sayangnya Anjum Farooki mengundurkan diri diserial Balika Vadhu atau Anandhi. Alasannya jetika itu dirinya menikah dengan seorang pedagang bernama Saqib Syed pada tanggal 29 November 2012 silam.

Anandhi
copyright©instagram/farookianjum

“Ya, saya berhenti dari serial ini untuk berumah tangga. Saya ikut sama suami berkeliling ke beberapa negara. Saya tidak menetap di India. Saya juga hidup berpindah – pindah. Hanya sekitar dua kali dalam satu tahun saya kembali ke India,”

“Jadi, mau tak mau saya meninggalkan industri pertelevisian. Saya tidak lagi bermain rutin dalam opera sabun,” jelas Anjum Farooki.

Namun, dibalik kesuksesannya didalam dunia perdagangan dengan sang suami. Ada rasa rindu yang dirasakan oleh Anjum. Meskipun demikian dirinya harus mengutamakan keluarga daripada kariernya dalam dunia acting.

“Paling saat saya kembali ke India dan menghabisakan waktu cukup lama di india, saya juga menyempatkan untuk bermain teater,” pungkasnya.

Seperti yang diketahui kini serial Anandhi di Indonesia banyak digemari masyarakat meskipun pemeran utama sudah diganti. Dan sosok Anjum Farooki menjadi salah satu pemeran antagonis yang membuat penontonnya juga ikut merasakan benci.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 391 Hari Ini, Senin 10 April 2017: Jagdish Menemui Gangga Sebelum Pertunangan Dengan Sanchi Dimulai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY