Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berikan Hadiah untuk Pria Ini!

0
429
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Hye Kyo
copyright©instagram/kyo1122

Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Berikan Hadiah untuk Pria Ini!

Lensaremaja.com – Aktris Korea yang begitu memukau penggemarnya melalui actingnya dalam Descendants Of The Sun yaitu Song Hye Kyo. Selain menjalin kedekatan dengan Song Joong Ki, Hye Kyo dan Yoo Ah In dikenal sebagai sahabat yang cukup dekat. Dan kedua artis tersebut juga dalam satu generasi dengan Joong Ki.

Tidak jarang jika keduanya memberikan dukungan satu sama lain. seperti yang terjadi pada Minggu (9/4/2017), aktris berusia 34 tahun tersebut memberikan dukungan untuk salah satu sahabatnya itu. Melalui akun instagram pribadinya, Song Hye Kyo mengunggah foto Yoo Ah Ih yang sedang melakukan adegan dalam drama terbarunya, Chicago Typewritter.

Dalam unggahan tersebut Song Hye Kyo juga memberikan caption “Chicago Typewrtiter” keterangan foto. Dan ia didapuk untuk menjadi pemeran dokter Kang Me Yeon dalam drama Descendants Of The Sun tersebut.

Walaupun tidak banyak yang memberikan komentar dengan keterangan fotonya, tetapi netizen tetap mengapresiasi unggahan pada akun instagram Song Hye Kyo tersebut. Seperti yang telah dituliskan oleh beberapa netizen berikut.

Song Hye Kyo
copyright©instagram/kyo1122

“Bestfriend goals,” tulis salah satu netter.

“Support dongsaeng.. goog job unniee,,,” (Dukung adik,.. kerja bagus kakak..).seru netter yang lain.

Drama Chicago Typerwriter menceritakan tentang seorang pria yang hidup dimasa pendudukan Jepang yang bereikarnasi menjadi seorang penulis yang sangat terkenal dan laris. Drama ini tayang setiap Jumat dan Sabtu di TVN Korea.

Seperti yang diketahui Song Hye Kyo memiliki hubungan yang dekat dengan lawan mainnya di Descendants Of The Sun, Song Joong Ki. Bahkan dalam dunia nyata tidak sedikit yang meminta keduanya untuk benar – benar memiliki hubungan spesial.

Dalam berbagai kesempatan keduanya selalu tampil dengan romantis. Tak ayal jika banyak dukungan yang melaju kepada kedua artis Korea Selatan tersebut. Tidak hanya dalam film namun juga seringkali bertemu walaupun hanya menghabiskan waktu untuk bertukar pikiran bersama.

Keduanya menjadi salah satu pasangan yang masuk nominasi dengan kategori pasangan paling romantis dalam membangun cemistry.

Baca Juga Demi Kalahkan Lee Jun Ki-IU, Song Joong Ki Minta Restu dari Song Hye Kyo Untuk Jadi Sepasang Kekasih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY