Minta Maaf kepada Istri Sambil Menangis, Ini Alasan Iwa K Konsumsi Ganja!

0
653
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iwa K
Copyright©kompas

Minta Maaf kepada Istri Sambil Menangis, Ini Alasan Iwa K Konsumsi Ganja!

Lesaremaja.com – Terserempet kasus penggunaan barang haram membuat Iwa K merasa jera. Bahkan ia sempat syok dan sedih karena telah membuat keluarganya kecewa. Perbuatan yang disesalinya itu membuat rapper ini menangis dan meminta maaf kepada Wikan Reminingtyas selaku sang istri yang begitu dicintainya.

Chris Sam Siwu selaku kuasa hokum mengatakan jika kliennya sempat menelpon sang istri di depannya. Bahkan kliennya itu sempat menangis usai dirinya tertangkap. Tak hanya merasa bersalah kepada istrinya saja, pemilik nama Iwa Kusuma ini juga merasa menyesal kepada para fansnya.

baca juga : Tertangkap, Ini Barang Bukti Iwa K Bawa 3 Linting Ganja dalam Rokok!

Bagaimana tidak, selama ini di depan para penggemarnya ia kerap melakukan kampanye untuk menyorak-nyorakkan tentang prinsip antin4rkoba, namun kini dirinyalah yang menjadi salah satu penggunanya.

Iwa K,
Copyright©Bintang

Mendapati kasus penggunakaan ini, suami Wikan ini sangat berharap jika kasusnya ini segera selesai agar dirinya bisa kembali hadir di industri musik untuk menciptakan lagu lagi. Apalagi kasus ini benar-benar membuat dirinya jera dan menjadi pelajaran yang begitu berharga untuk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY