Kumpul Satu Komunitas Zero One, Roy Ricardo Lebih Pilih Dukung Iwa K Daripada Young Lex !

0
510
Share on Facebook
Tweet on Twitter
young-lex
Copyright©Liputan6

Kumpul Satu Komunitas Zero One, Roy Ricardo Lebih Pilih Dukung Iwa K Daripada Young Lex !

Lensaremaja.com – Meski berada dalam satu komunitas di Zero One, Rapper Roy Ricardo in mengaku jika dirinya tak mendukung sahabatnya yang bernama Young Lex saat mengomentari Iwa K.

Bagi Roy Ricardo sesama musisi yang memiliki kesamaan, tak selayaknya berkomentar di media. Baru – baru ini saat merilis lagu Panjat Sosial di Kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat ini Roy Ricardo mengatakan Kemaren sih sempat dia bilang gitu, dan kita tegur juga. Salahnya dia bilang di media, boleh ngomong kaya gitu tapi di tongkrongan aja. Kalau ngomong di media kaya ngibarin bendera perang.

Menurut Rapper yang pernah berduet dengan Shae ini mengtakan jika perkataan Young Lex yang menyebut jika Iwa K tak bisa di bilang sebagai legenda rapper Indonesia tak layak di lontarkan untuk konsumsi publik.

young-lex
Copyright©Tribunnews

Kasus Young Lex dan Iwa K ini menurut Roy Ricardo harusnya bisa menjadi pelajaran. Roy Ricardo ini pun mengatakan Jangan pakai hate speech aja. Di lagu Panjat Sosial ini saya merangkum itu. Agar semua bisa waspada dan berhati-hati. Juga terhadap orang-orang di dunia maya. Sahabat terdekat aja bisa menikam dari belakang.

Dalam single Panjat Sosial ini, Roy pun menggandeng Lula Lahfah dan Gaga Muhammad. Mereka berdua ini memang di anggap pas dan cocok dengan karakter Musik yang di bawakan oleh rapper yang satu komunitas dengan Young Lex ini.

Adik presenter dari Melani Ricardo ini pun mengatakan Pertemuannya nggak sengaja, prosesnya juga sebulan. Waktu itu dikenalin sama temannya Lula, dan Lula ternyata temannya Awkarin. Lula ajak Gaga dan akhirnya kita kolaborasi.

Memang sebelumnya Young Lex ini saling berkomentar dengan rapper yang sudah lama di kenal banyak orang di Indonesia ini bernama Iwa K tersebut. Memang di ketahui Iwa K ini di nobatkan menjadi rapper legenda yang tak di terima oleh Rapper baru yang namanya melonjak setelah berkolaborasi dengan Awkarin tersebut.

Baca juga :

Naik Daun Lantaran Gandeng Awkarin, Young Lex Disentil ‘Semangka Tanpa Biji’ Oleh Iwa K !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY