Inilah Video Youtube Young Lex Balas Lempari Penonton dan Ucapkan Kata-Kata Kotor Diatas Panggung, Netizen Makin Geram!

0
501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Video Youtube Young Lex Balas Lempari Penonton dan Ucapkan Kata-Kata Kotor Diatas Panggung, Netizen Makin Geram!
[email protected] _lex18

Young Lex Lempari Penonton dan Ucapkan Kata Kasar di Atas Panggung Membuat Netizen Geram!

Lensaremaja.com – Dalam dunia musik memang dibebaskan untuk berkreasi dan mengekspresikan kreatifitasnya tersebut, namun semua tentu ada batasannya. Baik pemain musik ataupun penikmat musik harus memiliki etika, tetapi kerusuhan justru terjadi dalam konser Young Lex beberapa waktu lalu.

Kerusuhan tersebut terjadi antara Young Lex dengan penonton konser tersebut, hal ini menjadi awal tahun yang kurang mengena untuk rapper Tanah Air itu. Kejadian tersebut membuat rapper sekaligus youtuber ini menjadi sorotan dan perhatian khusus dari publik.

Apa yang menyebabkan kerusuhan tersebut terjadi ? Semua berawal ketika Young Lex manggung di Indie Clothing, Minggu (01/01/2017). Beberapa penonton melemparkan benda kepadanya, perlakuan tersebut sontak membuatnya emosi hingga mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya.

Kerusuhan yang melibatkan Young Lex dengan penonton tersebut semakin memanas ketika rapper tersebut mengucapkan kalimat yang sangat kotor ‘F*ck you ! Buat yang di sana tuh woy, berapa orang? Sini sini sini! Sini anj*ng,’. Kata-kata tersebut membuat penonton semakin ricuh.

Inilah Video Youtube Young Lex Balas Lempari Penonton dan Ucapkan Kata-Kata Kotor Diatas Panggung, Netizen Makin Geram!
Copyright©Youtube

Tak puas mengucapkan kalimat tersebut, emosinya yang semakin memanas sehingga membuat dia mengucapkan kalimat ‘yang buat kerusuhan potong aja k*nt*lnya anj*ng,’. Namun kerusuhan semakin tak kunjung mereda hingga salah satu perempuan masuk dan meminta berapa penonton untuk keluar dari tempat tersebut.

Young sendiri merupakan rapper pendatang baru yang penuh dengan kontroversi, sebelumnya ia pernah mengeluarkan sebuah pernyataan melalui media online dimana dia merendahkan penyanyi hip hop senior, Iwa K. Dan saat ini ia kembali menghebohkan publik dengan terjadi kericuhan dalam sebuah konser.

Video kerusuhan tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @denimahesaa dan langsung dibanjiri oleh komentar-komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku heran dengan tindakan pendatang baru tersebut karena dia yang tidak dapat mengendalikan emosinya sendiri.

‘Ngakak asli, Mentalna kena eta, waduk lah penyanyi genre hiphop baru segitu udah emosi, apalagi kalo battleRap anjjrr @denimahesaa,’ tulis akun @mprl89. ‘Yang ngefans sama yang kayak begini, gak ada moral dan sopan santun,’ tambah akun @itsmevitria_kuaci, tak heran memang jika netizen geram dengan perilakunya.

Baca JUga Mengintip Masa Depan Karier Stefan William Usai Tinggalkan Anak Jalanan, Bakal Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina di SCTV?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY