Film Cek Toko Sebelah Ancam Salip Perolehan Penonton Hangout ‘Raditya Dika’, Begini Tanggapan Ernest Prakasa!

0
1216
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cek Toko Sebelah
[email protected]

Film Cek Toko Sebelah Ancam Salip Perolehan Penonton Hangout ‘Raditya Dika’, Begini Tanggapan Ernest Prakasa!

Lensaremaja.com – Film yang berjudul Cek Toko Sebelah ini membuat rekor manis di akhir tahun 2016 ini. dua hari tayang, film yang di bintangi dan juga di sutradarai oleh Ernest Prakasa ini sudah mengumpulkan 216.134 penonton.

Rekornya tak jauh berbeda dengan film yang berjudul Hangout yang tayang seminggu lebih awal tersebut. Dua hari tayang di Bioskop, Film Hangout ini mengumumkan pendapatannya sebanyak 266.134 penonton.

Selisih sekitar 50.000 penonton. Antusiasme penonton ini nampaknya akan menambah jumlah layar yang memutar film ini di hari ketiga tersebut. Hal tersebut pun terlihat dari unggahan sang sutradara sekaligus pemain, Ernest Prakasa dalam Film Cek Toko Sebelah.

Unggahan tersebut tertulis, 2 hari toko buka sudah diserbu 216.413 pelanggan, tokonya nambah cabang lagi. Ayo serbu. Kisah komedi dan drama keluarga ini tampil lengkap di dalam Film Cek Toko Sebelah tersebut.

Cek Toko Sebelah,
[email protected]

Kisahnya tentang Erwin yang di mainkan oleh Ernest Prakasa ini yang menikmati hidupnya dengan karir yang gemilang di usia yang masih muda itu. Dan kekasih cantik ang tak kalah sukses yang bernama Natalie yang di mainkan oleh Gisella Anastasia tersebut.

Namun dalam Film Cek Toko Sebelah ini nampak semua menjadi pelik saat KohAfuk yang di mainkan oleh Chew Kin Wah yang kesehatannya semakin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya kepada Erwin, yang menjadi anak kesayangannya.

Namun sementara itu Yohan yang di perankan oleh Dion Wiyoko yang menjadi kakak Erwin di Film Cek Toko Sebelah ini naik pitam karena dilangkahi. Sebagai anak sulung yang merasa lebih perhatian kepada kedua orang tuanya, Yohan ini yakin ia dan Istrinya yang bernama Ayu yang di perankan oleh Adinia Wirasti ini adalah paling berhak meneruskan toko tersebut.

Memang Ernest ini ingin menyeimbangkan unsur drama dan komedi di dalam film Cek Toko Sebelah. Ernest Prakasa ini pun juga mengatakan Aku ngerasanya sisi dramanya ini lumayan kompleks, supaya nggak drama banget jadi perlu menghadirkan sisi komedi yang seimbang. Kalo di Ngenest itu single plot, kalo ini ada 3 plot, kehidupan bapaknya dan kedua anaknya yang masing-masing memiliki pasangan. Tantangannya gimana supaya nyambung secara natural.

Baca juga :

Lima Hari Tayang, Film Hangout Besutan Raditya Dika Tembus 800 Ribu Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY