Lagi, Nikita Mirzani Tuai Pro Kontra Gara-Gara Dukung Ahok-Djarot!

0
2008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©tribunnews

Dukung Ahok-Djarot, Nikita Mirzani Tuai Pro Kontra!

Lensaremaja.com – Pilkada DKI memang menjadi Pemilihan Kepala Daerah Serentak paling menghebohkan diantara beberapa daerah lain. Beberapa hal yang menjadi penyebabnya antara lain kasus yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sebagai terdakwa kasus penistaan agama dan ketiga calon yang memiliki posisi cukup kuat.

Dalam Pilkada DKI kali ini, banyak dari kalangan artis Ibu Kota yang menujukkan aspirasi dan dukungan mereka terhadap pasangan calon masing-masing jagoan mereka. Beberapa selebriti tersebut tentunya saling berkampanye dan mengajak masyarakat untuk menyumbangkan satu suara untuk jagoan mereka.

Ahok-Djarot tampaknya menjadi calon yang memiliki pendukung yang cukup banyak dari kalangan selebriti. Beberapa nama selebriti papan atas seperti Slank, Sophia Latjuba, hingga Nikita Mirzani menyuarakan aspirasi mereka terhadap pasangan calon nomor dua itu.

Beberapa pekan lalu Ahok-Djarot menggelar konser akbar bertajuk Konser Gua Dua untuk meraup dukungan sebanyak mungkin serta menyuarakan visi-misi mereka jika terpilih dalam Pilkada DKI 2017 ini. Setelah konser tersebut, pada Sabtu (11/2) mereka kembali menggelar kampanye akbar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Lagi, Nikita Mirzani Tuai Pro Kontra Gara-Gara Dukung Ahok-Djarot!
[email protected] _17

Sederet artis Ibu Kota pun turut memeriahkan kampanye tersebut, salah satunya ialah Nikita Mirzani. Masih sama seperti biasanya, artis seksi ini memang sering kali membuat kontroversi dengan beberapa tingkah polahnya. Namun apa sensasi yang lagi-lagi dibuatnya dalam kampanye pasangan calon nomor dua itu?

Melalui akun Instagram pribadinya, Nikita Mirzani mengunggah fotonya ketika di atas panggung dengan mengacungkan salam dua jari. ‘Ahok-djarot,’ begitu tulisnya dalam kolom keterangan postingan tersebut, selanjutnya iamengunggah momennya bersama Ahok dan Djarot.

Nikita Mirzani memamerkan senyum bahagia dan optimismenya bahwa Ahok-Djarot akan memenangkan Pilkada DKI 2017. Ibu dua anak itu pun menambahkan ‘1 putaran ahok – djarot,’ dan tak lupa menambahkan simbol cinta di akhir keterangannya.

Ternyata background foto Nikita Mirzani yang penuh dengan manusia itulah yang membuat postingannya banjir komentar netizen. Tak sedikit yang berkomentar memberikan dukungan mereka terhadap Ahok-Djarot dan terkesan dengan kampanye yang dihadiri oleh sekian banyak pendukung itu, bagimana dengan kalian?

baca juga Beginikah Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Mengetahui Raffi Ahmad Cium Mesra Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY