Nikita Mirzani Mengaku Diintimidasi Cabut Laporan, Begini Tanggapan Pengacara Julia Perez!

0
238
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©tribunnews

Nikita Mirzani Mengaku Diintimidasi Cabut Laporan, Begini Tanggapan Pengacara Julia Perez!

lensaremaja.com bintang-Kasus pemukulan yang di duga dilakukan oleh Nikita Mirzani pada asisten Julia Perez, yakni Lucky sampai pada saat ini masih terus berjalan. Nikita Mirzani sendiri bahkan mengaku bahwa dirinya kesal karena merasa terlalu diintervensi.

Menurut mantan kekasih dari Samuel Rizal itu, dia sering merasa dipaksa dan juga diteror pengacara Julia Perez untuk mencabut laporan. Rasa kesal yang dirasakan Nikita tersebut semakin memuncak pada saat Nikita melihat pemberitaannya di televisi, tatkala memenuhi sebuah panggilan Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani tak suka dengan salah satu program infotaiment mengenai pemberitaan tentang dirinya. Berita itu juga menampakkan kesan yang tak berimbang, karena pada berita tersebut tak menayangkan pernyataan dari kuasa hukumnya.

“narasinya gue gak suka. Terus lawyer guekan juga diwawancara. Tapi satupun kata-katanya gak ada yang keluar” kata Nikita Mirzani saat dihubungi melalu telepon, pada hari Kamis tanggal 9 Februari 2017.

Nikita Mirzani
copyright©Liputan 6

Pada sesi wawancara kemarin, Nikita Mirzani mengatakan bahwa pengacaranya telah memaparkan janlannya sebuah agenda konfrontir antara dia dan Lucky, yang tak lain adalah asisten dari Julia Perez. Nikita juga mengatakan lagi bahwa Lucky mengakui dalam keadaan pengaruh minuman di lokasi trejadinya yang di duga tindak pemukulan, atau kekerasan.

Melalui akun media sosial yang di miliki oleh Nikita, dirinya juga sempat menyindir seseorang yang di duga adalah Jupe dan pengacaranya. Disisi lain, pengacara Julia Perez membantah tuduhan Nikita itu. sebagai seorang pengacara, Sandy mengaku bahwa dirinya hanya memberikan sebuah saran supaya masalah tersebut diselesaikan dengan baik-baik saja.

“saya hanya menyampaikan saja. Kalian kan juga saling mengenal, Julpe juga sudah pernah meminta maaf. Jika memang diperlukan lebih baik kita sepakat sampai disini” kata Sandy pada hari Jumat tanggal 10 Februari 2017.

  “kan lebih bagus gitu. Jadi saya hanya menyarankan, jika ingin cabut, ayo silahkan. Kita sama-sama duduk selesaikan” tambahnya.

Hal yang serupa juga telah disampaikan oleh pengacara Lucky, yakni Abu Sofyan. Menurut pendapat Abu, pihaknya sama sekali tak meminta Nikita untuk mencabut laporannya itu.

Baca Juga Inilah Alasan Julia Perez Ogah Sapa Duluan Saat Bertemu dengan Nikita Mirzani!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY