Julia Perez Sebut Pertemuannya dengan Nikita Mirzani Memang Sudah Dijodohkan!

0
426
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©mixberita.com

Julia Perez Sebut Pertemuannya dengan Nikita Mirzani Memang Sudah Dijodohkan!

lensaremaja.com bintang-Pada akhirnya, Nikita Mirzani telah memenuhi panggilan dari puhak kepolisian untuk melaksanakan konfrontir dan juga rekonstruksi bersama asisten dari Julia Perez yang bernama Lucky. Dengan menggunakan warna pakaian yang serba hitam, Nikita Mirzani mempertanyakan kehadiran Jupe.

Saat Nikita Mirzani tiba di lobi Polres Metro Jakarta Selatan, pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 kemarin Nikita mempertanyakan kehadiran dari Julia Perez lantaran Jupe tidak dipanggil oleh pihak kepolisian.

Julia Perez
copyright©liputan 6

“dia kan gak dipanggil, ngapain kesini? Tapi yaudah lah ya” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun langsung saja menuju ke lantai atas Polres tanpa melihat atau pun menyapa Julia Perez yang saat itu tengah berada di lorong dekat tangga. Berbeda dengan Nikita yang begitu terlihat acuh tak acuh, wanita yang kerap disapa dengan nama Jupe ini justru menanggapi positif terkait pertemuan ini.

Julia Perez
copyright©liputan 6

Apalagi Julia Perez nampak sudah lama menunggu akan kedatangan Nikita Mirzani. Namun sayangnya, pada dua panggilan yang sebelumnya Nikita nampak tak pernah hadir.

“bagus dong, ini yang saya tunggu, kemari kan gak ketemu. Kalau akhirnya dia datang berarti jodoh” kata Jupe.

Dengan pertemuannya pada hari itu, Julia Perez berharap supaya masalah yang kini telah menerpa asistennya yang bernama Lucky dengan Nikita Mirzani tersebut cepat selesai.

Jupe sendiri juga mengaku bahwa kedatangannya di kantor Plres Metro itu dia telah mendapat  izin dari dokter, karena memang seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Jupe terkena penyakit kanker. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin semua masalah segera beres. Dia dan juga asistennya patuh dengan hukum, dan ingin melewati segala proses hukumnya juga dengan baik.

Baca Juga Sebut Asisten Julia Perez Mabuk, Nikita Mirzani Bantah Lakukan Pengeroyokan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here