Bantah Pacari Cinta Laura, Banyu Biru Asyik Pose Bareng Nikita Mirzani!

0
707
Share on Facebook
Tweet on Twitter
banyu biru
copyright©instagram/banyudjarot

Bantah Pacari Cinta Laura, Banyu Biru Asyik Pose Bareng Nikita Mirzani!

Lensaremaja.com – Nama Banyu Biru belakangan kembali menghiasi pemberitaan seputar selebriti Tanah Air. Kali ini mantan kekasih Rianti Catwright ini dikabarkan menjalin ahubungan dengan artis cantik yang sedang menjajaki karir di Hollywood, Cinta Laura.

Sebelumnya Banyu Biru juga telah membantah hubungannya dengan Cinta Laura tak lebih dari hanya sebatas teman dekat. Dikenal biasa mendekati para selebriti, kali ini pengusaha itu ketahuan berpose dengan Nikita Mirzani.

Foto yang terlihat Nikita Mirzani dengan Banyu biru di posting sendiri oleh Niki pada akun instagram pribadinya. Ibu dua anak itu tampak mengacungkan dua jari saat memfoto dirinya dengan Banyu yang terlihat rebahan dibelakangnya sambil mengangkat satu tangannya namun wajahnya yang tak melihat pada kamera.

Namun tentu saja, Niki sedang menjalin hubungan dengan Banyu Biru. Pasalnya pada masa sebelum pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Niki hanya bersama Banyu Biru untuk mengampanyekan pasangan nomor urut dua Ahok – Djarot.

banyu biru
copyright©instagram/nikitamirzanimawardi_17

Pengusaha muda itu tampak sedang mendatangi acara bersama Niki, keduanya yang juga ikut berpartisipasi untuk dukungan pemilihan Kepala Daerah yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang. Tampak Niki yang mengenakan baju putih casual berkacamata dan rambutnya berwarna cream.

Terlihat Banyu Biru mengenakan Baju kotak – kotak berbentuk hem yang merupakan ciri khas dari pasangan urut nomor dua. Yang sering dipakai oleh Ahok dalam berbagai acara. Sedangkan nama Banyu sendiri mulai dikenal oleh publik usainya menjalin hubungan dengan Rianti wanita keturunan darah Inggris tersebut.

Tidak hanya dengan Rianti Banyu Biru pernah menjalin hubungan kekasih namun banyak sederet nama artis yang pernah ia pacar seperti Velove Vexia, Intan Ayu, hingga Pevita Pears. Saat ini dirinya juga menggandeng janda yang mempunyai anak dua itu. Keduanya sedang melakukan kampanye mendukung paslon Gubernur.

Namun kejelasan hubungan keduanya belum juga diketahui, apakah memang benar menjalin hubungan pacaran atau hanya sebatas teman untuk mendukung pasangan calon Ahok – Djarot saja. Tanda tanya. Tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Dikabarkan Pacari Cinta Laura, Begini Tanggapan Banyu Biru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY