Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Mendadak Berubah Jadi Seksi Lantaran Hal Ini!

0
1656
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sriti Jha Pemeran Pragya 'Lonceng Cinta' Mendadak Berubah Jadi Seksi Lantaran Hal Ini!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Mendadak Berubah Jadi Seksi Lantaran Hal Ini!

Lensaremaja.com – Kalian tentu mengenal sosok Sriti Jha kan? Yaps, siapa lagi kalau bukan bintang utama serial India Lonceng Cinta ANTV. Serial yang memiliki judul asli Kumkum Bhagya itu cukup populer di Indonesia, karakter Pragya pun sudah familiar bagi sebagian masyarakat Indonesia yang senang menontonnya.

Karakter Sriti Jha dalam Lonceng Cinta ialah sebagai istri dari seorang rockstar bernama Abhi yang diperankan oleh Shabbir Ahluwalia. Sosoknya memiliki sikap sebagai wanita yang tegar, pandai, tetapi masih memegang erat tradisi yang berjalan di daerahnya, bahkan dia sangat menghormati itu.

Selain tegar dan pandai, sosok Sriti Jha dalam serial Lonceng Cinta juga merupakan wanita yang selalu berusaha untuk menyenangkan seluruh anggota keluarganya dalam perannya sebagai seorang istri dan menantu. Penampilannya pun khas layaknya wanita India lainnya, masih terbiasa mengenakan saree.

Saree merupakan pakaian khas wanita India, dan sesuai karakternya yang memegang erat tardisi tentu Sriti Jha masih mencintai pakaian adatnya. Namun kali ini berbeda, pemeran Pragya itu justru tampak mengenakan gaun modern yang menampilkan keseksian tubunya, ada apa?

Sriti Jha Pemeran Pragya 'Lonceng Cinta' Mendadak Berubah Jadi Seksi Lantaran Hal Ini!
Copyright©Tabloid Bintang

Belum lama ini beredar sebuah foto dimana sosok Sriti Jha terlihat mengenakan gaun modern berwarna hitam yang juga memperlihatkan bentuk tubuh seksinya. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun fanbasenya, tentu saja penampilan itu jauh berbeda dengan karakter Pragya sebelumnya.

Mengutip dari Times of India, ternyata penampilan Pragya kala itu merupakan bagian dari skenario yang harus dia lakukan. Dimana Abhi mengubah dandanan sang istri menjadi sedemikian rupa karena mendapat ejekan dari pria bernama Rocky, menurut Abhi itu merupakan masalah yang serius.

Ya, semua berawal dari tindakan Rocky yang memperlakukan Pragya dengan meledek busana yang dikenakannya dan menganggapnya sebagai gaya busana yang kuno. Bahkan hal itu juga membuat Purab membatalkan pertunangannya, sehingga Abhi memutuskan untuk merubah penampilan Pragya.

Penampilan Pragya itu benar-benar sudah mirip seorang diva, tak heran jika dalam pesta tersebut Pragya menjadi pusat perhatian semua orang. Bagaimana ya cantiknya Pragya kala itu? Penikmat Lonceng Cinta masih harus bersabar dalam waktu beberapa bulan ke depan ya untuk penampilan Pragya kali ini.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 159 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Mithali Pergoki Tanu Menyimpan Uang Abhi yang Hilang, Pragya Shock Melihat Nenek Jatuh dari Tangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY