Sinopsis Geet ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Rencana Naintara Musnahkan Geet dari Kehidupan Dev, Geet Menangis Bahagia Saat Melihat Maan Selamat!

0
55486
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Rencana Naintara Musnahkan Geet dari Kehidupan Dev, Geet Menangis Bahagia Saat Melihat Maan Selamat!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini berawal saat Geet mencari Maan. Geet terlihat sangat khawatir dan dia juge sedang dilanda dengan firasat buruk tentang Maan. Disisi lain, Geet masih saja teringat dengan cemoohan Maan yang mengatakan bahwa Maan tak ingin melihat wajah Geet lagi.

Geet pun berdoa demi keselamatan Maan. Disisi lain, Naintara terlihat nampak berusaha menghibur Dev yang terlihat tertekan karena keadaannya saat ini. Naintara mengajak Dev untuk pergi berlibur setelah nanti neneknya sehat. Saat itu, Naintara melihat Geet.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, dia melihat Geet  terburu-buru. Kemudian Naintara meminta supaya Dev menghentikan mobil yang dia tumpangi. Naintara berpikir bahwa dirinya tak berhalusinasi melihat sosok Geet. Naintara takut jika harus bertemu dengan Geet. Dev keluar dari mobil, dan dia berusaha untuk menenangkan Naintara. Akan tetapi, Naintara tak mengatakan apapun pada Dev.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Naintara mengerti bahwa Dev tak bisa mempercayai Geet. Akhirnya Naintara meminta supaya Dev pergi ke Delhi. Naintara pun menyusun rencana untuk menyingkirkan Geet. Geet pergi ke Nizaamuddin. Geet memeriksa sebuah mobil yang tengah terpakir dan menanyakan tentang Maan.

Sinopsis Geet, Geet berharap supaya tak terjadi apa-apa dan Maan baik-baik saja. Geet kembali berdoa pada Tuhan nya supaya Tuhan nya tetap menjaga dan melindungi Maan. Di parkiran tersebut dia tak menemukan tanda-tanda keberadaan Maan, kemudian Geet masuk ke Dargaah.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Geet terus berdoa supaya Maan baik-baik saja. Lalu Geet menutup matanya, dan dia melihat ada sebuah benang suci ditangannya. Dia memiliki firasat jika Maan ada didekatnya. Geet pun membalikkan badannya dan dia melihat ada seorang pria.

Sinopsis Geet, Pria tersebut adalah Maan. Geet sangat bahagia karena doanya dikabulkan oleh Tuhan nya. Geet pun terus menatap Maan. Geet pun juga menghapus air matanya. Maan sendiri juga terlihat nampak heran lantaran Geet menangisinya.

Maan bertanya pada Geet, kenapa Geet datang ke tempat tersebut. geet pun menceritakan segalanya pada Maan. Disisi lain, Maan juga kurang nyaman jika harus melihat Geet. Lalu bagaimana kelanjutan cerita diatas ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Nenek Minta Maan Terima Geet, Firasat Buruk Geet kepada Maan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here