Sinopsis Geet ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Nenek Minta Maan Terima Geet, Firasat Buruk Geet kepada Maan!

0
49622
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Nenek Minta Maan Terima Geet, Firasat Buruk Geet kepada Maan!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini dimulai dari nenek yang telah merasakan sakit pada punggungnya. Nenek meminta tolong pada Geet agar dia mengambilkan botol yang telah diidi dengan air panas. Geet pun bergegas menncari botol dan segera mengisinya dengan air. Maan juga mengerti jika nenek sakit.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Dia mengejar dan memanggil Geet. Nenek mengatakan pada Maan bahwa Geet bukanlah orang yang buruk. Maan menghubungi salah satu karyawannya dan memintanya untuk mengambilkan boto, yang telah diisi oleh air panas. Nenek mengetahui hal itu. geet berpikiran bahwa Maan selalu saja membuatnya kalah. Beberapa saat kemudian Geet dan juga karyawan Maan datang.

Sinopsis Geet, Maan melihat bahwa Geet dan karyawannya sama-sama membawa botol yang telah diisi air panas. Maan memarahi Geet. Geet berkata bahwa Maan harusnya tak memerintah orang lain. akhirnya mereka berdua berdebat. Nenek tak tahan melihat mereka berdebat, dan nenek berteriak kesakitan.

Maan ingin menyingkirkan Geet dari kediamannya. Maan merasa bahwa dirinya menang karena dengan ini dia bisa sedikit membujuk neneknya agar mengusir Geet. Akan tetapi, nenek meminta supaya Maan bisa menerima Geet. Maan tak mengiyakan apa yang telah nenek minta.

Sinopsis Geet, nenek pun emosi, dan nenek meminta agar Maan pergi dari kamarnya. Saat dia pergi dari kamr nenek, Maan melihat Geet sedih dan menangis di lantai bawah. Geet memang sempatpergi dari kediaman Maan. Geet terus berjalan sambil memikirkan apa yang telah dikatakan oleh Maan.

Nenek juga nampak berpikir tentang Maan dan Geet yang tak pernah bisa berdamai. Maan terus saja menghantui pikiran Geet. Telpon pun berdering, dan ternyata itu adalah sebuah telepon dari Maan. Geet nampak ingin menjelaskan tentang keadaan nenek akan tetapi telepon sudah bearkhir.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Geet terlihat begitu panik dan dia berusaha untuk menghubunginya kembali. Geet berusaha untuk mencarinya. Geet pun secara tak sengaja menyenggol dan membuat foto Maan jatuh. Foto Maan pecah, dan Geet terus melihatnya.kemudian dia kembali mneempatkan foto Maan di mejanya.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Dupata milik Geet tersangkut, dan dia kembali ingat dengan masalalunya. Geet melihat dupatanya berlubang, dan perasaannya tak enak. Geet berpikir akan ada hal yang buruk. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 9 Februari 2017: Penyakit Nenek Kambuh Saat Melerai Pertengkaran Maan dan Geet, Maan Suruh Geet Menemui Dev!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY