Benarkah Cathy Sharon Ditinggal Selingkuh Suami Gara-Gara Batal Cerai?

0
1517
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Chaty Sharon
Copyright©Liputan6

Benarkah Cathy Sharon Ditinggal Selingkuh Suami Gara-Gara Batal Cerai?

Lensaremaja.com – Kabar mengejutkan daang dari pasangan Cathy Sharon dan sang suami yang bernama Eka Kusuma, pasca batal bercerai karena Pengadilan menolak gugatan cerai pengusaha asal Cirebon tersebut.

Kini hubungan Cathy Sharon dan Eka Kusuma semakin tak harmonis saja. Bahkan baru – baru ini netizen di hebohkan dengan foto Eka yang lebih memilih perempuan selingkuhannya dan mengembalikan Cathy ke keluarganya.

Dalam foto yang di unggah oleh akun gosip lambe_turah, nampak seorang pria dan wanita tengah menandatangi sebuah surat yang di sebut akun gosip tersebut sebagai pernyataan jika sang pria ini mengambalikan semua aset – aset ke keluarga seorang artis ini.

Bunyi caption dari unggahan akun gosip lambe turah ini pun menuliskan, Ada yang rela lepasin aset2 krn lebih memilih pasangan slengki. Dan rela ninggalin mbak ertong cantik demi si pasangan slengki. Hmmmmm bang,..bang,..opo ra eman? Udah dapat istri cantik & sabar tapi masih milih si valak jahara😶 Duhh kekuatan para valak sekarang makin menjadi yess.. yang udah punya pasangan sempurna aja bisa melipir2 milih valakor… syeremmm..😩😩 mudah2an yayang bekam tetap setia setiap saat sama minceu, seperti ketiak dengan keringatnya😘. Sabar nggih mbak ertong Tuhan nggak pernah tidur😚.

Cathy Sharon,
Copyright©Instagram/@lambe_turah

Walaupun tak menyebutkan nama sang artis, namun sejumlah netizen pun langsung menduga jika yang ada pada foto tersebut adalah Cathy Sharon. Tak pelaj netizen pun langsung heboh membahas perselingkuhan yang telah di lakukan oleh Eka Kusuma dan menyayangkan langkahnya untuk meninggalkan Chaty demi wanita lain.

“Cathysharon kah ?” tanya pemilik akun santi_ku_74. “@vera.affandi Bysa kak emak” rumpik…chty Sharon kak…bojone slengki… Pdhl wes Oleh bojo ayu loh,” ungkap ulfa_hnp.

“Orangtua si laki aja sayang banget sama si CS, eh ini lakinyaa 😭😭😭 gue udh liat selingkuhannya mak biasa ajaaa, lebih tua juga, si CS nya kenal pulak 😩 duh edan lah jaman skrg mah.. ikutin nafsuuuu aja.. gak mikir itu ada 2 anak 💔💔💔,” ujar jiannan0.

Baca juga :

Ikut Dukung Ahok, Sandra Dewi dan Cathy Sharon Sampaikan Salam Dua Jari !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY