Mengintip Romantisnya Kevin Aprilio Main Piano Bareng Vicy Melanie!

0
364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@kevinaprilio

Mengintip Romantisnya Kevin Aprilio Main Piano Bareng Vicy Melanie!

Lensaremaja.comKevin Aprilio merupakan salah seorang musisi muda berbakat, ia mewarisi bakat yang tertanam pada diri kedua orangtuanya yang juga berprofesi sebagai musisi. Tak heran jika dirinya mahir dalam memainkan beberapa alat musik dan melahirkan beberapa penyanyi baru di usia mudanya.

Bakat yang dia miliki ternyata membuat Kevin Aprilio tinggi hati, ini terlihat dari kesediaannya mengajari sang kekasih dalam bermain alat musik yang salah satunya adalah piano. Kegiatan itu nampak dari video yang diunggah oleh Kevin dan sang kekasih, Vicy Melanie di akun Instagram masing-masing.

Dalam video tersebut Kevin Aprilio dan Vicy Melani melakukan duet piano dengan membawakan nada lagu dari salah satu drama Korea bertajuk That Winter, the Wind Blows. Vicy Melanie pun terlihat sudah tak lagi kesulitan dalam menekan alat musik tersebut, nada lagu yang mereka bawakan terdengar begitu indah.

Ketika lagu itu berkahir, dengan mesra Kevin Aprilio mengecup lembut kening sang kekasih yang pastinya sukses membuat penggemar hingga merasa baper. Suasana syahdu pun tercipta dalam video yang berdurasi tak lebih dari dua menit itu, dalam waktu kurang dari 24 jam video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 13 ribu kali.

Mengintip Romantisnya Kevin Aprilio Main Piano Bareng Vicy Melanie!
Copyright©Instagram/@kevinaprilio

Dalam postingan tersebut putra pasangan musisi Adi MS dan Memes itu menambahkan keterangan ‘Mencoba untuk mengajarinya sedikit sesuatu. (Lagu) Ini dari OST drama Korea That Winter the Wind Blows. #thatwinterthewindblows @vicymelanie. Apakah kalian saat ini sedang terbawa perasaan?

Seperti para penggemar lain yang telah menonton video tersebut, berbagai tanggapan pun mereka tinggalkan pada kolom komentar. ‘Pacaran ala kalian itu bikin aku ngiri @kevinaprilio @vicymelanie,’ tulis salah satu akun, ‘Romantis bgeddd suit suitt 😍😍,’ seru akun lainnya.

Beberapa berharap Kevin dan Vicy Melanie segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan. Pasangan romantis ini diketahui telah menjalani hubungan mereka sebagai sepasang kekasih selama lebih dari satu tahun.

Dan rencana pernikahan pun telah mereka susun, bahkan kabar terbaru menyebutkan jika keduanya akan melangsungkan hari bahagia itu pada akhir tahun 2017 ini. Kabar bahagia banget ya guys? Semoga langgeng hingga ke jenjang pernikahan dan kakek nenek ya kak Kevin dan Vicy Melanie.

baca juga Mengintip Romantisnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saat Saling Suap di ‘Anak Sekolahan’, Bikin Fans Baper!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY