Mengintip Romantisnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saat Saling Suap di ‘Anak Sekolahan’, Bikin Fans Baper!

0
3636
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
copyright©instagram/natashawilona12

Mengintip Romantisnya Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Saat Saling Suap di ‘Anak Sekolahan’, Bikin Fans Baper!

Lensaremaja.com – Verrel Bramasta dan Natasha Wilona belakangan ini menjadi bahan pembicaraan hangat. Pasalnya keduanya yang telah dipasangkan menjadi pemeran dalam sinetron terbaru sinemArt di SCTV Anak Sekolahan. Sontak membuat penggemar menjadi baper melihat adegan keduanya.

Beberapa akun fanbase juga membagikan foto – foto adegan Natasha Wilona dengan Verrel Bramasta. Seperti yang terlihat pada slah satu akun penggemar yang memposting keduanya sedang berdua di meja makan dan saling melakukan adegan suap – suapan.

Sangat menarik juga karakter Bintang dan Cinta yang diperankan oleh Verrel dan Natasha, selain adegan romantis, sempat juga beredar foto keduanya sedang membuat video yang juga sempat viral di media sosial.

Foto – foto yang beredar juga membuat semua netter menjadi baper, terlihat karakter Bintang yang diperankan Oleh Verrel dan Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona, terlihat keduanya sangat romantis. Bintang menyuapi Cinta dan kemudian sebaliknya.

natasha wilona
copyright©instagram/ryan_bramasta

Foto mereka yang sempat menjadi viral membuat netter menjadi baper dan tak sabar menantikan tayangan Anak Sekolahan. Cemistry yang didapat membuat yang melihat ikut bengong. Keduanya yang hanya berteman dan sahabat dekat namun berhasil membuat yang melihat terpesona.

Tidak hanya dalam sinetron saja kedekatan antara Natasha Wilona dengan anak sulung Vena Melinda tersebut, namun dalam kesehrian nya dan dalam berbagai kesempatan juga sering keduanya terlihat bersama dalam beberapa acara yang telah digelar oleh acara televisi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya walupun mereka berteman dekat nyatanya keduanya tidak menjalin hubungan pacaran. Hanya berteman sahabat, sudah cukup lama keduanya kenal sejak tahun 2014, dimana keduanya telah terlibat syuting satu lokasi.

Natasya Wilona yang belum lama ditinggal mantan kekasihnya menikah, namun dirinya sudah tidak mau membahas masa lalunya, gadis cantik pesinetron ini juga mengaku jika dirinya tidak mudah jatuh cinta dengan seorang laki – laki. Dipasangkan Dalam sinetron Anak Sekolahan Natasha dan Verrel akan lebih mudah bertemu  dan membuat cemistry untuk mendapat antusias penonton yang menyaksikan sinetron tersebut.

Baca Juga Inilah 5 Alasan Kamu Wajib Nonton Aksi Keren Verrell Bramasta Bareng Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY