Bisa Santai, Felicya Angelista Ungkap Jadwal Syuting ‘Dunia Terbalik’ yang Super Sehat!

0
1598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instragram/@felicyangelista_

Bisa Santai, Felicya Angelista Ungkap Jadwal Syuting ‘Dunia Terbalik’ yang Super Sehat!

lensaremaja.com bintang-Setelah dirinya sukses dikenal sebagai sosok salah satu presenter acara musik yang populer di Tanah Air ini, artis cantik yang bernama Felicya Angelista belakangan ini semakin populer lewat sinetron yang dia bintangi, yakni sinetron yang berjudul Dunia Terbalik di RCTI.

Sinetron yang saat ini tengah merajai rating TV tersebut, Felicya Angelista memerankan seorang tokoh yang bernama Tuti. Kembali menjalani rutinitas syuting yang dia lakukan di sela-sela juga menjadi seorang presenter TV, Feli telah mengaku bahwa dirinya tak menemui kendala dalam mengatur waktu kegiatan yang dia lakukan.

Felicya Angelista
copyright©instagram/@felicyangelista_

Felicya Angelista justru memuji tim produksi dari sinetron yang berjudul Dunia Terbalik cukup baik dalam mengatur jadwal syuting para pemain dalam sinetron tersebut. saat dijumpai oleh Okezone.com pada hari Rabu tanggal 8 Februari 2017 kemarin Feli mengatakan jika melakukan syuting sinetron Dunia Terbalik jadwalnya super sehat.

“syuting sinetron Dunia Terbalik itu super sehat (jadwalnya)” kata pemeran Tuti dalam sinetron yang berjudul Dunia Terbalik.

Feli juga mengatakan walaupun sinetron yang telah dia bintangi tersebut adalah sinetron stripping, jadwal syutingnya tentu juga berbeda dari sinetron stripping lainnya. Kiranya 2 bulan menjalani sebuah syuting dalam sinetron Dunia Terbalik, Feli mengaku tak pernah pulang syuting lebih dari jam 10 malam.

Kekasih dari Caesar Hito ini juga mengatakan bahwa terkadang jam 3 atau jam 6 sore aktivitas syuting juga sudah selesai dilakukan. Selain karena kepintaran dari tim poduksi yang mengatur jadwal para pemain sinteronnya, artis cantik ini juga tak lupa akan peran manajernya yang juga telah bisa membuat agenda syuting yang dia lakukan tidak bentrok dengan jadwal kuliah.

Felicya Angelista sendiri juga telah mengaku jika dirinya tak pernah menerima tawaran syuting sampai larut malam. Dia mengatakan bahwa Manajemen sudah mengatur semuanya. dan jadwal syuting yang dia lakukan memang telah diatur.

Feli pun mengatakan bahwa dirinya saat ini juga kuliah, jadi dia tak pernah syuting sampai larut malam.

Baca Juga Felicya Angellista Mengaku Sering Deg-Degan Saat Syuting Sinetron Dunia Terbalik RCTI, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY